film Jumanji Welcome to the Jungle

ElangNews.com TransTV malam hari ini, Senin 18 Mei 2020 akan menayangkan 4 buah menarik yang salah satunya adalah Jumanji: Welcome to the Jungle. Film karya sutradara Jake Kasdan ini dibintangi oleh para pemain bintang layar lebar hollywood seperti , , dan lainnya.

Sinopsis

Pada tahun 1996, remaja Alex Vreeke (Mason Guccione) menerima permainan papan Jumanji yang asli (dan dikutuk) setelah ayahnya menemukannya saat joging di pantai, tetapi mengesampingkannya, dengan mengabaikan bahwa tidak ada yang bermain permainan papan lagi, alih-alih bermain video game melibatkan sepeda motor. Semalam, permainan berubah sehingga isi kotak sekarang menjadi kartrid video game, tetapi ketika Alex meletakkannya di konsolnya dan menyalakannya, dia menghilang.

Dua puluh tahun kemudian, siswa sekolah menengah Spencer Gilpin (Alex Wolff) dikirim ke tahanan karena membantu mantan sahabatnya, Anthony “Fridge” Johnson (Ser’Darius Blain), dengan pekerjaan rumahnya dengan menulis esai Fridge untuknya. Mereka bergabung dengan Bethany Walker (Madison Iseman), seorang gadis cantik yang ketahuan berbicara di telepon saat kuis, dan Martha Kaply (Morgan Turner), seorang gadis canggung secara sosial yang keberatan dibuat untuk berpartisipasi dalam kelas olahraga. Untuk penahanan, mereka didakwa oleh Kepala Sekolah Bentley (Marc Evan Jackson) dengan menghapus staples dari majalah yang dibuang di area penyimpanan lama, tetapi Spencer menemukan konsol yang berisi permainan Jumanji dan meyakinkan yang lain untuk memainkannya bersamanya. Mereka tidak dapat mengakses salah satu dari opsi lima pemain, seorang pilot, tetapi begitu keempat pilihan lainnya telah dipilih, permainan menarik mereka semua di dalamnya.

Menemukan diri mereka di hutan, keempatnya terguncang untuk menyadari bahwa mereka telah menjadi avatar yang mereka pilih untuk permainan. Spencer mendapati dirinya berubah menjadi Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), seorang arkeolog berotot. Fridge tiba ke dalam permainan saat Franklin “Moose” Finbar (Kevin Hart), ahli zoologi, tetapi Fridge kesal karena avatarnya lebih pendek dari biasanya. Martha menjadi Ruby Roundhouse (Karen Gillan), “pembunuh laki-laki”. Bethany sekarang adalah Dr. Shelly Oberon (Jack Black), seorang kartografer yang dikira Bethany sebagai seorang wanita karena deskripsi tersebut berbunyi “genius melengkung” (dan dia menjadi ngeri ketika melihat bayangannya). Keempat ketakutan ketika mereka menyadari bahwa mereka ada dalam permainan. Hampir seketika, Bethany tiba-tiba dimakan oleh kuda nil yang muncul dari sungai, tetapi dia dengan cepat muncul kembali setelah jatuh dari langit.

  Sinopsis Film Zathura A Space Adventure - Bioskop TransTV

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle - Bioskop TransTV

Melarikan diri dari kawanan kuda nil, kelompok itu bertemu Nigel (Rhys Darby), yang tanggapan berulangnya membantu Spencer mengidentifikasi dia sebagai NPC (karakter non-pemain) yang memberi tahu mereka bahwa mereka telah datang ke Jumanji (dalam konteks permainan) di Menanggapi surat yang ditulis Nigel kepada avatar Spencer. Surat itu menjelaskan bahwa Nigel adalah bagian dari ekspedisi oleh penjelajah John Hardin Van Pelt (Bobby Cannavale) untuk mengklaim permata legendaris, “Mata Jaguar”, menghilangkan permata dari patung jaguar besar yang memberi Van Pelt kontrol atas hewan Jumanji . Untuk menyelesaikan permainan, para pemain harus mengembalikan permata ke patung jaguar dan memanggil “Jumanji”.

Dengan instruksi yang diberikan, kelompok itu diturunkan di luar hutan, di mana terungkap bahwa Bethany sendiri dapat membaca peta yang diberikan Nigel kepada mereka, peta mengarahkan mereka ke tahap selanjutnya dari pencarian mereka. Mereka kemudian diserang oleh pasukan Van Pelt dengan sepeda motor, tetapi berhasil melarikan diri dengan melarikan diri melalui pepohonan dan melompat dari tebing ke sungai. Setelah keluar dari sungai, Martha menyadari bahwa dia telah tertembak, tetapi kembali ke grup segera setelah avatarnya meledak. Meneliti serangkaian garis tato di lengan mereka, yang awalnya terdiri dari tiga bar di mana Martha dan Bethany sekarang hanya memiliki dua, Spencer menyadari bahwa bar ini menunjukkan jumlah nyawa yang mereka miliki dalam permainan, menduga bahwa mereka akan mati untuk selamanya, keduanya dalam game, dan di dunia nyata juga, begitu mereka kehilangan ketiga nyawa.

  Sinopsis Criminal, Film Terbaik Bioskop Trans TV 7 Mei 2020

Saat bepergian ke pasar di mana mereka akan menerima petunjuk selanjutnya, pertengkaran antara Spencer dan Fridge mengenai persepsi Fridge tentang peran Spencer dalam masalah ini mengakibatkan Fridge mendorong Spencer dari tebing, menghabiskan satu nyawanya. Di pasar, Fridge kehilangan satu nyawanya ketika dia makan kue – yang sebelumnya diidentifikasi sebagai salah satu kelemahan karakternya – dan meledak, menarik perhatian kaki tangan Van Pelt. Untungnya, sebelum mereka diserang, mereka menemukan petunjuk selanjutnya yang disembunyikan dalam keranjang berisi ular, yang dapat diperoleh tim dengan mengumpulkan keterampilan mereka dan berkumpul bersama, memungkinkan Spencer menangkap ular itu sementara Fridge bertahan. Ketika pasukan Van Pelt menyerang, Spencer berusaha untuk melawan mereka, tetapi mereka segera berhadapan dengan Van Pelt sendiri, hanya melarikan diri ketika pemain lain menggunakan granat asap sebagai pengalih perhatian dan membawa mereka ke jalan rahasia.

Karakter yang dapat dimainkan kelima memperkenalkan dirinya sebagai pilot Jefferson “Seaplane” McDonough (Nick Jonas), yang mengatakan nama aslinya adalah Alex. Dia memimpin geng itu pergi. Alex membawa keempatnya ke rumah pohon yang dulunya milik Alan Parrish (karakter Robin Williams dari film aslinya). Dia membuat margarita untuk geng, dan Fridge mabuk. Alex menyebutkan bahwa dia telah terjebak dalam permainan selama berbulan-bulan, dan dia belum bisa mendapatkannya

 Jumanji: Welcome to the Jungle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here