film titanic

ElangNews.com () hari ini akan menayangkan yang rilis pertama kali nya di Indonesia pada 5 Januari 1998 lalu. Film ini disutradarai oleh James Cameron, dan dibintangi oleh para artis papan atas Hollywood seperti: , , Billy Zane.

Dan berikut adalah Titanic:

Pada tahun 1996, pemburu harta karun Brock Lovett (Bill Paxton) dan timnya di atas kapal penelitian Keldysh mencari bangkai kapal RMS Titanic untuk mencari kalung dengan berlian langka, Heart of the Ocean. Mereka menemukan sebuah brankas berisi gambar seorang wanita muda yang hanya mengenakan kalung itu.

Tanggal 14 April 1912, hari kapal menabrak gunung es. Rose Dawson Calvert (Gloria Stuart), mengaku sebagai orang dalam gambar, mengunjungi Lovett dan menceritakan pengalamannya di atas kapal. Pada tahun 1912 Southampton, penumpang kelas satu berusia 17 tahun Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet), tunangannya Cal Hockley (Billy Zane), dan ibunya Ruth (Frances Fisher) menaiki Titanic.

Juga menaiki kapal di Southampton adalah Jack Dawson (Leonardo DiCaprio), seorang seniman sketsa yang kurang beruntung, dan teman Italianya Fabrizio (Danny Nucci). Rose Muda, marah dan bingung bahwa ibunya rupanya mengatur pernikahan, menganggap melakukan bunuh diri dengan melompat dari buritan; Jack berhasil menariknya kembali ke pagar setelah dia kehilangan pijakan & hampir jatuh ke baling-baling. Ditemukan bersama Jack, Rose memberi tahu Cal bahwa dia sedang mengintip dari tepi dan Jack menyelamatkannya dari jatuh.

Cal acuh tak acuh, tetapi ketika Rose menunjukkan beberapa pengakuan yang jatuh tempo, ia menawarkan Jack sejumlah kecil uang. Setelah Rose bertanya apakah menyelamatkan hidupnya tidak berarti banyak, ia mengundang Jack untuk makan bersama mereka di kelas satu malam berikutnya, bersama dengan beberapa penumpang kelas satu terkemuka – termasuk Countess of Rothes, Archibald Gracie (Bernard Fox), Thomas Andrews ( Victor Garber), Molly Brown (Kathy Bates), dan John Jacob Astor (Eric Braeden) & istrinya. Jack dan Rose mengembangkan persahabatan tentatif, meskipun Cal dan Ruth waspada terhadapnya.

Setelah makan malam, Rose diam-diam bergabung dengan Jack di sebuah pesta di kelas tiga. Selama pesta butler Cal, Spicer Lovejoy (David Warner) diam-diam menyelinap menuruni tangga kelas tiga untuk memata-matai dirinya. Setelah sarapan yang sangat tegang keesokan paginya, di mana Cal menunjukkan kecenderungan terhadap kekerasan, Rose menjadi semakin khawatir tentang pernikahannya yang akan datang. Ruth menekankan bahwa pernikahan Rose akan menyelesaikan masalah keuangan DeWitt Bukaters.

Sinopsis Film Titanic, Big Movies GlobalTV 17 Mei 2020

Setelah melihat Rose, Cal dan Ruth keluar di Boat Deck, Jack diam-diam menyelinap kembali ke Kelas Satu dan mencoba memperingatkan Rose tentang apa yang mungkin dia hadapi. Rose menampik kemajuan Jack, tetapi kemudian menyadari bahwa dia lebih suka dia daripada Cal. Setelah bertemu di haluan saat matahari terbenam, Rose membawa Jack ke kamar negara bagiannya dan menampilkan hadiah pertunangan Cal: Heart of the Ocean. Atas permintaannya, Jack membuat sketsa Rose berpose telanjang mengenakannya.

Sementara itu, di Ruang Merokok Kelas Satu, kepala pelayan Cal memberitahu bahwa tidak ada pelayan yang melihat Rose sama sekali malam itu. Cal memerintahkan kepala pelayan untuk menemukannya. Rose & Jack berhasil menghindari pengawal Cal dan berhubungan seks di dalam mobil di dalam ruang kargo. Mereka kemudian mengunjungi dek sumur depan, dan sementara di atasnya, pengintai melihat gunung es langsung di jalur kapal.

  Sinopsis First Knight, Film Bioskop TRANS TV

Perintah diberikan untuk mengubah kapal menjadi keras di kanan dan menjalankan mesin sepenuhnya, tetapi kapal membutuhkan waktu terlalu lama untuk berbelok dan sisi kanan tergores di sepanjang gunung es, menyebabkan kerusakan substansial pada kompartemen kedap air, termasuk ruang kargo di mana Jack & Rose telah melakukan hubungan seks di mobil. Jack & Rose menyaksikan tabrakan dengan gunung es dan mendengar para perwira dan perancang mendiskusikan keseriusannya.

Di jembatan, pembangun Thomas Andrews, Kapten Smith (Bernard Hill), perwira kapal dan Direktur Pelaksana Garis Bintang Putih Bruce Ismay (Jonathan Hyde) mendiskusikan kerusakan. Air telah mencapai 14 kaki di atas lunas dalam 10 menit dan telah membanjiri 5 kompartemen kedap air.

Mr Andrews memperingatkan bahwa karena cacat desain, air akan tumpah di atas sekat di E Deck, dan ini akan menyebabkan kapal tenggelam. Dia memberi satu jam, paling banyak dua jam, agar kapal tetap mengapung.

Cal menemukan sketsa Jack tentang Rose dan catatan mengejek darinya di brankasnya bersama dengan kalung itu. Ketika Jack dan Rose berusaha memberi tahu Cal tentang tabrakan itu, ia meminta kepala pelayannya memasukkan kalung itu ke saku Jack dan menuduhnya mencuri. Dia ditangkap, dibawa ke kantor Master-at-arm ‘, dan diborgol ke pipa.

Cal meletakkan kalung itu di saku jasnya sendiri. Dengan kapal yang tenggelam, Rose sangat ingin membebaskan Jack. Dia melarikan diri dari Cal dan ibunya, yang telah naik sekoci, dan menyelamatkannya. Mereka kembali ke dek kapal, tempat Cal dan Jack mendorongnya untuk naik sekoci; Cal mengklaim dia bisa membebaskan dirinya dan Jack.

Setelah Rose naik satu, Cal memberi tahu Jack bahwa pengaturan ini hanya untuk dirinya sendiri. Ketika perahunya menurun, Rose memutuskan bahwa dia tidak bisa meninggalkan Jack dan melompat kembali ke kapal. Jack berhadapan muka dengannya, dengan marah pada awalnya, tetapi kemarahannya segera berubah menjadi kasih sayang dan mereka berbagi serangkaian ciuman di bagian bawah Tangga Grand. Cal, melihat ini, mengambil pistol kepala pelayannya dan mengejar Rose dan Jack ke ruang makan kelas satu yang banjir.

Setelah menggunakan amunisinya, Cal menyadari bahwa dia memberikan mantelnya dan akibatnya kalung itu kepada Rose. Jack & Rose terpaksa melarikan diri di bawah dek untuk melarikan diri dari Cal, dan nyaris lolos dari tenggelam. Mereka terperangkap di balik gerbang yang terkunci, tetapi Jack berhasil membebaskan mereka begitu air yang naik mencapai kepala mereka. Keluar di Boat Deck, Cal memutuskan untuk melarikan diri.

Dia mengingatkan Petugas Pertama tentang pengaturan yang dibuat sebelumnya, tetapi petugas itu dengan marah berbalik pada Cal dan menolak untuk mengizinkannya naik. Ketika ia melihat seorang anak yang hilang bersembunyi di balik kerekan, ia mengambil anak itu dan kemudian diizinkan masuk ke sekoci yang bisa dilipat oleh Chief Officer Wilde.

  Annabelle: Creation, Sinopsis Film Boneka Horor di 2017

Ketika Cal dan yang lainnya menaiki pesawat yang bisa dilipat, air melonjak ke jembatan & ruang kemudi, menenggelamkan Kapten E. Smith dan menyebabkan perahu Cal mulai mengambang dari geladak. Sekarang buritan menatap keluar dari air dan penumpang yang tersisa berjalan semakin jauh. Setelah menantang beberapa rintangan, Jack dan Rose kembali ke dek kapal.

Semua sekoci telah berangkat dan penumpang jatuh ke kematian mereka saat buritan keluar dari air. Air sekarang menabrak kubah besar di atas Grand Staircase, menenggelamkan para penumpang yang terperangkap di dalamnya. Jack & Rose mencapai buritan – tempat mereka pertama kali bertemu – dan mengambil posisi di atasnya dengan memanjat pagar, di sebelah Kepala Baker Charles Joughin.

Kapal pecah menjadi dua, menyebabkan buritan menabrak air dan membunuh Lovejoy, kepala pelayan. Saat busur putus, ia menarik buritan kembali ke udara, membiarkannya duduk di sana sebentar. Jack dan Rose menaikinya ke laut saat terisi air dan kemudian jatuh ke dasar. Ketika Jack & Rose melepaskan buritan, Titanic menghilang ke dalam kegelapan di bawah mereka, dan mereka berdua berenang ke permukaan untuk menemukan diri mereka dalam kerumunan besar penumpang dan kru.

Dalam beberapa menit, Rose & Jack menemukan sepotong panel dari Grand Staircase, dan dia membantunya masuk ke panel kayu hanya cukup ringan untuk satu orang. Memegang ujung, dia meyakinkannya bahwa dia akan mati seorang wanita tua, hangat di tempat tidurnya. Dia meninggal karena hipotermia tetapi dia selamat ketika Petugas Kelima Lowe & beberapa kru kembali untuk mencoba menemukan korban. Dengan Rose bersembunyi dari Cal dalam perjalanan, RMS Carpathia membawa para korban ke New York.

Di sana dia memberikan namanya sebagai Rose Dawson. Dia kemudian mengetahui bahwa Cal bunuh diri setelah kehilangan segalanya di Wall Street Crash 1929. Lovett meninggalkan pencariannya setelah mendengar cerita Rose. Sendiri di buritan Keldysh, Rose mengeluarkan Heart of the Ocean – miliknya selama ini – dan menjatuhkannya ke laut di atas lokasi kecelakaan.

Sementara dia tampaknya tertidur di tempat tidurnya, foto-foto di meja riasnya menggambarkan kehidupan kebebasan dan petualangan, sebagian diinspirasi oleh Jack. Mawar muda kembali ke kapal – awalnya, bangkai kapal yang suram di bagian bawah – tetapi ketika Rose mencapai Dek Promenade, kapal mulai bersinar dengan cahaya.

Ketika memasuki Tangga Utama, dia disambut oleh mereka yang tewas di kapal – termasuk band Titanic, Petugas Pertama Murdoch, Thomas Andrews, teman-teman Jack, Fabrizio & Tommy Ryan, dan yang berdiri di depan jam adalah Jack sendiri. Dia mengulurkan tangan dan mereka bersatu kembali, ke sorak-sorai bahagia para penumpang & awak yang tewas.

Trailer Film Titanic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here