Spoiler Episode 15 Drama Korea "The World of the Married"

ElangNews.com – Waduh uda memasuki 2 episode terakhir nih, jalan cerita makin kompleks dan engga bisa ditebak! Seluruh penonton dibuat gemas banget ya sama kelakuan om buaya alias Lee Tae Oh! Nah bagi kalian yang ingin tahu jalan ceritanya lebih lanjut di episode 15, mimin kasih bocorannya nih, simak terus ya!

 Episode 15  

Spoiler Episode 15 Drama Korea "The World of the Married"

Ji Sun Woo terlihat benar-benar pergi dari Kota Gosan, Kota yang memiliki banyak cerita di dalam hidupnya. Sebenarnya ia terpaksa melakukannya, karena ia tidak bisa menahan kesedihannya atas apa yang ia alami. Suami yang berselingkuh dan menikah lagi dengan selingkuhannya, ditambah lagi anaknya, Lee Joon Young yang kini tengah membencinya dan terlihat sedang dekat dengan ibu sambungnya, Yeo Da Kyung. Lee Tae Oh, mantan suami dari Ji Sun Woo yang sekarang nampak depresi atas kepergian Sun Woo memilih minum-minum sampai ia mabuk di sebuah kedai. Ia seperti menyesali perbuatannya kepada mantan istrinya, ia juga terlihat tidak bisa benar-benar melupakan Sun Woo. Tapi ia bisa berbuat apa sekarang? Hanya perasaan bersalah dan menyesal yang kini menghantui dirinya.

  Yeay! Drama Korea Favorit The Heirs Akan Tayang Kembali!

Setelah pertemuannya dengan Ji Sun Woo semalam, istri Lee Tae Oh, Yeo Da Kyung pergi ke rumah Sun Woo. Ia mengobrak-abrik barang-barang yang ada di rumah Sun Woo. Entah apa yang dicarinya. Ia lalu membuka laci yang berisi foto-foto pernikahan antara Tae Oh dan Sun Woo, dan mencocokkannya dengan foto pernikahan. Ia baru menyadari bahwa selama ini pernikahannya ini adalah “replika” dari pernikahan Tae Oh-Sun Woo. Bagaimana tidak, posisi foto, baju pengantin, gaya foto sama persis dengan foto penikahan Tae Oh yang terdahulu. Ia baru menyadari bahwa ia menyia-nyiakan hidupnya kepada lelaki semacam itu.

  Sinopsis Drama Korea Terbaru Dari Webtoon "All Of Us Are Dead"

Spoiler Episode 15 Drama Korea "The World of the Married"

Di satu sisi, Tae Oh berhasil menemukan Sun Woo. Ia meminta Sun Woo untuk kembali dan tidak meninggalkannya. Ia bahkan bertanya kepada Sun Woo, apakah Sun Woo masih memiliki perasaan untuknya. Sun Woo terpancing emosinya dengan kata-kata yang dilontarkan Tae Oh. Ia membalas perkataan Tae Oh “sebelum kau menyalahkan seseorang, lihat dulu perbuatanmu”. 

Tidak lama itu, Tae Oh bertemu dengan istrinya Da Kyung. Da Kyung terlihat sudah membulatkan tekad untuk pergi meninggalkan Tae Oh. Namun Tae Oh memohon-mohon agar Da Kyung tidak pergi meninggalkannya. Ayah Da Kyung, Yeo Byeong Kyu, terlihat mengetahui tentang masalah rumah tangga anaknya. Ia berniat untuk membawa pergi putrinya dan menjauhi Tae Oh. Ia bahkan menampar Tae Oh atas perbuatannya selama ini terhadap putrinya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here