Gaya Rambut Baru Adelle yang Sangat Mengejutkan di Tengah Pandemi

ElangNews.com – Tersebarnya kabar tentang Adele yang akan membuat kejutan dalam come back-nya setelah pernikahannya berakhir dengan Simon Konecki.

Micheal Ashton telah bekerja dengan Adele sebagai ahli tata riasnya, selama 12 tahun dan dia memposting foto hitam putih yang glamor dari Adele yang mengenakan make-up di cermin.

Dalam unggahan tersebut tertulis : “BTW….. EXCITING NEWS COMING SOON!!

“GET READY TO GET ON BOARD” tambah Michael.

Michael Ashton tidak memberikan informasi lebih lanjut kepada para penggemar yang sangat bersemangat dan berspekulasi bahwa itu akan menjadi sinyal kembalinya Adele, setelah 3 tahun vakum.

Dalam situasi lockdown , Adele juga memberikan sebuah kejutan dengan gaya rambut barunya, yaitu dengan gaya potongan rambut Buzzed Cut.

  Komentar Tokoh dan Politisi Terkait Statemen Jokowi Beda Mudik dan Pulang Kampung

Gaya Rambut Baru Adelle yang Sangat Mengejutkan di Tengah Pandemi

Gambar itu diposting oleh @hey_reilly di Instagram. Akun tersebut memiliki lebih dari 169 ribu pengikut. Namun tampaknya para penggemar tidak perlu menganggapnya terlalu serius, karena akun tersebut juga memposting foto-foto orang terkenal lainnya dengan gaya yang tidak terpikirkan sebelumnya, bahkan salah satunya ada foto mantan presiden Serikat Barack Obama dengan gaya rambut pendek, bermotif ala macan tutul.

Lalu siapa itu @hey_reilly?

Disetiap unggahanya, @hey_reilly selalu menandai fotonya dengan H_R dibagian pojok kanan bawah. @hey_reilly adalah seniman digital kelahiran Skotlandia, yang lulus dari Royal College of Art, dan ia dikenal karena memberikan sentuhan pop culture pada setiap fotonya.

  Corona Kembali Telan Korban Jiwa, Telah Gugur Pejuang Kesehatan Dinkes DKI

Ryan Tedder pimpinan dari OneRepublic, asisten penulis dan produser lagu Adele Rumour Has It Remedy, telah bekerja sama kembali untuk album baru.

Meskipun ia mengatakan bahwa akan “tetap sepenuhnya bungkam pada Adele yang baru”, namun ia sedikit memberi petunjuk, “Saya hanya akan mengatakan bahwa dia terdengar lebih baik dari sebelumnya.”

Tetapi para penggemar baru-baru ini juga khawatir bahwa Adele akan mengikuti seperti apa yang dilakukan oleh Lady Gaga dan Alanis Morrisette, yaitu menunda perilisan albumnya dikarenakan pandemi . Para penggemar berharap agar itu tidak terjadi dan dapat segera melihat sang penyanyi idola tampil kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here