Spoiler Episode 13 The World of the Married

ElangNews.com – Gimana? Uda nonton belum yang satu ini? Seru dan menegangkan banget lho! Rugi deh kalo nggak nonton :p yang siap untuk mengaduk-aduk perasaan kamu ini dijamin deh bisa bikin kamu baper dan geregetan waktu nonton!

Nah, drama populer Korea ini sudah akan sampai di episode 13, yang artinya sudah hampir tamat karena drama ini cuma dijatah 16 episode saja. Nah, apasih jalan cerita di episode 13 kali ini? Bagi yang tidak ingin terkena , bisa di skip ya artikel ini. Selamat membaca ^^

Spoiler Episode 13 The World of the Married

Spoiler Episode 13

Pada episode sebelumnya, mengungkap Lee Tae Oh yang galau dan bingung akan perasaannya, ia nampaknya menyesal telah menikahi selingkuhannya, Yeo Da Kyung. Ia bahkan mengaku kepada mantan istrinya, Ji Sun Woo mengungkapkan untuk kembali bersama, namun ide itu ditolak oleh Ji Sun Woo, dia berkata kepada mantan suaminya untuk melindungi pernikahannya yang sekarang.

  Spoiler Chapter 32 Manga Shuumatsu no Valkyrie : Record of Ragnarok

Beberapa episode ini menayangkan bahwa Lee Tae Oh yang tidak bisa move on dengan Ji Sun Woo dan menyesal telah menikah dengan Yeo Da Kyung. Hal ini membuatnya harus beberapa kali membohongi Da Kyung sehingga membuat istrinya mulai menaruh curiga kepadanya. Perasaan yang tidak bisa move on ini tidak hanya melanda Tae Oh, tetapi juga mantan istrinya, mereka terlihat menjalin hubungan kembali disuatu waktu.

Disaat yang sama, akibat perceraian kedua orangtuanya, anak mereka, Lee Jun Yoong, terlihat depresi dan memang dalam masa-masa “memberontak”. Ia kerap kali membolos dan pergi ke warnet, berantem dengan temannya di sekolah dan dia juga memiliki kebiasaan buruk, yaitu kleptomania. Hal ini membuat ibunya, Sun Woo sangat khawatir. Tapi momen ini dimanfaatkan oleh Tae Oh, untuk kembali pada Sun Woo dengan berkata “Apa kau yakin bisa merawatnya tanpa aku?“.

  Spoiler Anime Shingeki no Kyojin Season 4 - Penyerangan Ke Marley Dimulai

Nah, gimana? Makin seru kan episode 13 kali ini. Makin gemes deh liat Tae Oh yang nyesel trus ujung-ujungnya minta balik.

Episode 13 ini akan tayang pada tanggal 8 Mei 2020 ya. Jangan lupa nonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here