Spoiler Anime Movie Terbaru Untuk Summer 2020, Gibiate!

ElangNews.com -anime terbaru akan segera tayang nih, nah salah satu rekomendasi dari kami untuk para penggemar anime movie untuk Summer mendatang adalah anime . Gibiate adalah film anime dengan genre action, horror, fantasy, shonen, samurai. Film ini adalah besutan Yoshitaka Amano yang sudah digarap sejak 2018 lalu. Jika tidak ada halangan, maka film ini akan rilis Summer tahun ini.

Pada 2030, . Virus telah menginfeksi manusia di seluruh dunia. Orang yang terinfeksi berubah menjadi berbagai bentuk monster berdasarkan usia, jenis kelamin, dan ras mereka. Virus itu dinamai “Gibia” dan setelah menjadi kuat akan berevolusi dan memiliki kemampuan tambahan.
Saat itu, sepasang samurai dan ninja muncul di gurun Jepang yang suram. Mereka berdua melakukan perjalanan dari periode Edo awal, berjuang bersama dengan bantuan dari seorang dokter yang mencoba menemukan obat untuk Gibia. Menghadapi serangan tanpa henti dari para Gibia dan penjahat yang menyerang pelancong untuk makanan, mereka memulai perjalanan berbahaya dengan musuh di sekitar. 

Spoiler Anime Movie Terbaru Untuk Summer 2020, Gibiate!

Karakter :

  Manga "Kyuuketsuki Sugu Shinu" Dapatkan Adaptasi Anime

Kathleen Funada                                                      Kanzaki Setsui

 

Spoiler Anime Movie Terbaru Untuk Summer 2020, Gibiate! Spoiler Anime Movie Terbaru Untuk Summer 2020, Gibiate!

 

Sanada Kenroku                                                                        Onikura

Spoiler Anime Movie Terbaru Untuk Summer 2020, Gibiate! Spoiler Anime Movie Terbaru Untuk Summer 2020, Gibiate!

 

Mikimoto Isao – Hatonami Ayame

  Kenali Yuk! 10 Band Jepang Pengisi Soundtrack Anime

Spoiler Anime Movie Terbaru Untuk Summer 2020, Gibiate!

 

Nah, jika kalian bertanya-tanya apasih hal yang menarik dari anime ini?

Maka saya akan menjawab: Anime ini begitu menarik karena tema yang diangkatnya seorang samurai melawan virus atau orang yang terinfeksi virus dan berubah menjadi monster. Ditambah dengan latar belakangnya yakni tahun 2030, hanya berjarak 10 tahun dari sekarang. Sebenarnya cukup ironi juga, film ini menceritakan virus yang melanda dunia dan rilis saat dunia benar-benar terinfeksi oleh virus COVID-19.

Berikut trailer dari anime Gibiate:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here