Spoiler Boruto : Naruto Next Generation Episode 155 - Mitsuki Bertemu Dengan Siapa?

ElangNews.com – Kabar sedih nih untuk kalian para penggemar seri T^T.. harus ditunda penayangannya karena pandemi corona di Jepang yang semakin mengkhawatirkan. Untuk selanjutnya kami mungkin akan memberikan sedikit bocoran bagi para fans yang rindu akan serial ini. Langsung saja ya kita bahas!

Anime Boruto : Naruto Next Generation yang akan memasuki episode 155 ini kembali akan mengadaptasi cerita dari seri aslinya dan memasuki arc baru nih! “” yang siap-siap aja kalian akan dibikin penasaran! Twitter resmi untuk anime Boruto baru-baru ini mengumumkan kalau Boruto episode 155 yang seharusnya tayang pada tanggal 3 Mei nanti ditunda untuk waktu yang belum ditentukan. Hal ini dikarenakan pemerintah Jepang telah mengumumkan bahwa situasi di Jepang telah tiba dalam tahapan kritis karena pandemic coronavirus. Nah, kalian pada penasaran nggak ringkasan cerita dari arc yang baru ini?

Sasuke kini sudah memiliki beberapa informasi mengenai keberadaan organisasi bernama Kara, dan Boruto juga ingin menginvestigasi organisasi tersebut. Akan tetapi, Sasuke memperingatkan Boruto untuk tetap fokus pada misinya sekarang. Boruto sendiri saat ini diberi misi baru untuk mencari seseorang yang menghilang di Land of Valleys (Tanima no Kuni). Saat menjalani misi tersebut, Boruto secara tidak terduga bertemu dengan sosok misterius. Disisi lain, juga menemukan pria misterius di gang kecil pada hari hujan. Apakah pria ini ada hubungannya dengan semua?

Spoiler Boruto : Naruto Next Generation Episode 155 - Mitsuki Bertemu Dengan Siapa?

Nah, selain sinopsis diatas, juga ada beberapa spoiler yang akan kami bagikan untuk para fans 😉 Dilansir dari twitter @OrganicDinosaur, dia membocorkan sedikit spoiler untuk episode 155 mendatang sebagai berikut:

  Sinopsis Anime Boruto Episode 19, 20, 21, 22, 23 Dari Naruto the next generation

1. Mitsuki Bertemu Dengan Seorang Pria Misterius

Spoiler Boruto : Naruto Next Generation Episode 155 - Mitsuki Bertemu Dengan Siapa?

Dalam episode baru, Mitsuki bertemu kucingnya bernama Mikazuki di hari hujan. Kucing itu juga mempertemukan Mitsuki dengan seorang pria yang terluka dan memutuskan untuk membantunya. Kemudian, pria yang terluka itu terlihat disukai oleh kucing Mitsuki. Dia mengatakan kepada Mitsuki bahwa dia telah datang untuk bertemu saudara perempuannya di Desa Konohagakure. Dia juga mencoba berteman dengan Mitsuki. Siapa pria misterius ini? Cukup bikin penasaran kan?

 

2. Hubungannya dengan Organisasi Kara?

Spoiler Boruto : Naruto Next Generation Episode 155 - Mitsuki Bertemu Dengan Siapa?

Sebenarnya cukup misterius juga siapakah pria misterius yang ditemui Mitsuki di gang kecil ini. Mengingat dia terluka dan pingsan saat bertemu dengan Mitsuki.

  Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie : Record of Ragnarok Chapter 30 - Pertandingan Kelima Dimulai!

Kemungkinan yang paling besar ia adalah seorang ninja atau mungkin orang biasa yang sedang melarikan diri. Dengan luka yang didapatnya, ia pasti dilukai musuh saat mencoba kabur.

Ditambah lagi episode 155 akan memasuki arc baru dengan mengangkat tema tentang organisasi Kara. Organisasi misterius yang mirip dengan Akatsuki pada jaman Naruto dulu. Apakah pria ini adalah mantan organisasi Kara dan melarikan diri?

 

3. Rain Killer Bloodthirsty

Spoiler Boruto : Naruto Next Generation Episode 155 - Mitsuki Bertemu Dengan Siapa?

Tim 7 mendapat misi baru, dan tim harus bekerja dengan polisi setempat dalam misi penjaga ini. Kehidupan seorang presiden perusahaan dalam bahaya, dan Tim 7 akan menjaganya. Seorang pembunuh berantai bernama Rain Killer Bloodthirsty akan mencoba membunuh orang ini.

Namun, presiden menyatakan bahwa dia tidak mengetahui apa-apa. Selain itu, ia mengumumkan bahwa ia tidak membutuhkan perlindungan. Bisakah Tim 7 dan departemen kepolisian setempat menyelamatkan presiden perusahaan dari Rain Killer Bloodthirsty? Juga, harus dilihat apakah ada hubungan antara pria misterius yang ditemui Mitsuki dengan pembunuh ini.

 

Nah, sekian spoiler yang kami berikan. Cukup menegangkan bukan? Wah siapa ya kira-kira pria misterius itu? Jadi tidak sabar untuk nonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here