Drama Korea Terbaru Dari Lee Min-Ho, King : The Eternal Monarch

ElangNews.com – Setelah dua tahun mengikuti wajib militer, mega bintang Lee Min-ho kembali ke perfilman dengan judul terbarunya, The King: Eternal Monarch, yang tayang di Netflix mulai 17 April 2020. Drama korea Ini seakan reuni untuk Lee Min-ho dan penulis skenario terkenal Kim Eun-sook. Kim yang sebelumnya menulis 2013), bersama dengan naskah K-drama lainnya seperti Guardian: The Lonely and Great God, Descendants of the Sun, dan Mr. Sunshine.

The King: Eternal Monarch adalah seri drama korea tahun 2020 yang dibintangi oleh Lee Min-ho, Kim Go-eun, Wo Do-hwan, Kim Kyung-nam, Jung Eun-chae, dan Lee Jung-jin. Seri ini diproduksi oleh Hwa & Dam Picture dan perusahaan induknya Studio Dragon dan disiarkan perdana di SBS TV pada 17 April 2020. Drama ini juga mempertemukan kembali aktris Kim Go-eun dan penulis Kim Eun-sook yang sebelumnya bekerja sama dalam drama Guardian : The Lonely and Great God (2016).

Drama Korea Terbaru Dari Lee Min-Ho, King : The Eternal Monarch

Pada tahun 1994, Kerajaan Korea Selatan menghadapi pergolakan hebat. Raja (Kwon Yool) dibunuh oleh saudaranya Lee Lim (Lee Jung-Jin) dan putra Raja Lee Gon (Jeong Hyun-Jun) ditikam di leher, tetapi dia berhasil selamat. Lee Lim yang membunuh mereka berusaha memiliki Manpasikjeok, sebuah seruling legendaris yang memiliki kekuatan gaib. Setelah sosok misterius muncul dengan pistol, Lee Lim lolos dengan hanya setengah dari seruling yang sekarang telah rusak. Lee Gon muda memegang lencana polisi yang diambilnya dari sosok misterius itu. Keesokan harinya, Lee Goon ditunjuk sebagai penguasa Kerajaan Korea Selatan berikutnya.

25 tahun kemudian, pada musim gugur 2019, Raja Lee Gon (Lee Min-Ho) memerintah Kerajaan Korea Selatan, sebagai pemimpinnya yang baik hati, dia masih dihantui oleh apa yang terjadi ketika dia masih kecil dan misteri di balik lencana polisi yang ditinggalkan oleh penyelamatnya.

Musim gugur 2019, di Republik Korea. Jeong Tae-Eul (Kim Go-Eun) adalah seorang detektif di Divisi Kejahatan Kekerasan di Kantor Polisi Seoul Jongo. Dia bekerja secara sembunyi-sembunyi untuk menghentikan operasi perjudian online ilegal.

Sementara itu, di Kerajaan Korea Selatan, Raja Lee Gon mengejar seseorang yang berpakaian seperti kelinci dengan jam. Raja Lee Gon merasa bahwa orang yang berpakaian seperti kelinci mungkin adalah penyelamatnya yang misterius dari 25 tahun sebelumnya. Raja Lee Gon menaiki kudanya Maximus dan memasuki hutan. Segera, ia menyeberang dari Kerajaan Korea Selatan ke dunia paralel Republik Korea. Raja Lee Gon akhirnya bertemu dengan Detektif Jeong Tae-Eul.

  Sinopsis Drama Korea Terbaru "Old School Intern"

Drama Korea Terbaru Dari Lee Min-Ho, King : The Eternal Monarch

Sekarang mimin akan memberitahu kamu apa yang menarik dari drama ini. Mimin jelaskan dengan beberapa poin ya:

Memiliki tema fantasi yang dimainkan dengan luar biasa.

Drama dengan tema fantasi biasanya dikaitkan dengan sihir. Sementara TKEM jelas didasarkan pada sesuatu yang magis, yaitu kekuatan dari Manpasikjeok, seruling bambu yang menghubungkan dua dunia yang berbeda. Elemen magis ini bergantung pada sesuatu yang ilmiah. Kemungkinan adalah sesuatu yang telah dieksplorasi para ilmuwan selama bertahun-tahun melalui berbagai teori tentang ruang dan waktu. Teori-teori ini bervariasi dari alam semesta cermin, alam semesta paralel.

Dan yang membuat drama ini sangat menarik adalah bagaimana para aktor bermain secara ilmiah dengan ide alam semesta paralel: Ingat ketika paman Lee Gon menjatuhkan semangkuk cat merah dan berhenti di udara? Atau fakta yang membingungkan bahwa Jeong Tae Eul yang sudah dewasa (jika itu benar-benar dia) menyelamatkan Lee Gon kecil? Apa kekuatan lain dari seruling ajaib? Ada begitu banyak pertanyaan tentang ruang dan waktu yang perlu dijawab.

 

Kepribadian yang kuat dari karakter membuat alur cerita yang menarik.

Dua episode pertama memberi sekilas kisah latar belakang dari dua karakter utama, Kaisar Lee Gon dan Detektif Jeong Tae Eul. Setelah kematian ayahnya, Lee Gon menjadi yatim pada usia yang sangat muda. Dia kemudian menyibukkan dirinya untuk belajar dan memperkaya wawasannya, sambil memenuhi tugasnya sebagai kaisar. Terlepas dari kemewahan hidupnya, kehausannya akan wawasan yang mendorongnya mempelajari ke hal yang tidak diketahui, dan mungkin akan membawanya kedalam bahaya.

Lalu ada Detektif Jeong Tae Eul (diperankan oleh Kim Go Eun) yang memberi kita gambaran yang menyenangkan tentang seorang perwira polisi yang cerdas dan tangguh. Dia tampaknya menjadi pemimpin tim dan tak kenal takut. Terakhir, ada Perdana Menteri Koo Seo Ryong (diperankan oleh Jung Jun Chae), pemimpin yang haus kekuasaan yang sangat ingin mengklaim Lee Gon sebagai kekasihnya.

  Spoiler Episode 15 Drama Korea "The World of the Married"

 

Komedi ini diselingi dengan aksi, membuatnya sungguh menyenangkan.

Seolah bagian alam semesta paralel yang sejuk tidak cukup, TKEM juga mengandung unsur komedi. Dan berdasarkan pada dua episode pertama, kita dapat melihat bahwa Kaisar Lee Gon memiliki selera humor yang baik, ia sering mengolok-olok dengan wanita ketua pengadilan Noh Ok Nam (diperankan oleh Kim Young Ok) dan teman baiknya serta pengawalnya Jo Yeong (diperankan oleh Woo Do Hwan). Adegan bromance mereka pasti akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak! Ditambah lagi, Lee Gon masih menyesuaikan diri dengan dunia Tae Eul, sehingga kita dapat mengharapkan lebih banyak momen lucu di masa depan.

Klise

Love Conquers all” sudah menjadi klise drama Korea. Itu tidak buruk, kecuali sebuah drama tidak menawarkan cukup hal baru untuk menyeimbangkan klise. Sayangnya, The King tidak mencapai keseimbangan ini. Sebagai gantinya, ia menawarkan lebih banyak klise yang akan terasa terutama bagi para penonton K-drama veteran dan penggemar Lee Min-ho..

Misalnya, karakter Lee Min-ho dalam The King adalah Pangeran Tampan yang cerdas dan kaya, seperti karakternya di drama Boys Over Flowers, The Heirs, dan Legend of the Blue Sea. Sang Raja mengeksploitasi kekuasaan ini bahkan lebih dari drama-drama itu. Rupanya menjadi raja secara literal tidak cukup bagi Kaisar Lee Gon; dia juga memuntahkan teori Einstein, membayar kamar hotel bintang lima dengan kancing berlian di bajunya, dan mengendarai kuda putih bernama “Maximus” dimana ia sangat tegang dan juga menggelikan.

Bahkan karakter pendukung tidak kebal terhadap jebakan klise. Bintang yang sedang naik daun, Woo Doo-hwan berperan sebagai pengawal dam juga menjadi pendamping Lee Gon, mengingatkan kita pada karakter buatan Lee Eun-sook sebelumnya seperti Sersan Mayor Seo Dae-young (Jin Goo) di Descendants of the Sun.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here