J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

ElangNews.com – Wah kalau liburan panjang kali ini lebih asyik kalo nonton bukan? Apalagi setiap musimnya, banyak tuh yang mulai bermunculan. Apalagi sekarang sudah memasuki Spring alias musim semi nih, yang pasti banyak bermunculan J-Drama dengan genre romance yang asyik banget untuk kita tonton! Nah, kali ini J-Drama apa saja sih yang akan release pada musim semi kali ini?

 

1. SUITS Season 2

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Oda Yuji, Nakajima Yuto, Araki Yuko, Nakamura Ann, Kote Shinya, Yoshida Kotaro, Suzuki Honami

Sinopsis : Kai Shogo (Oda Yuji) adalah pengacara yang kompeten yang bekerja sebagai mitra senior di salah satu firma hukum besar di negara ini. Termasuk rekam jejak terkemuka di bawah ikat pinggangnya, seperti pengalaman belajar di luar negeri di Universitas Harvard, dia salah satu ‘pembuat uang’ utama di perusahaan.
Suatu hari, tanpa berkonsultasi dengan orang lain, Kai memanggil kembali rekanan, Suzuki Daiki (Nakajima Yuto), dari Boston. Mengatakan bahwa itu akan menjadi ‘rehabilitasi’ yang baik, ‘Kai memintanya untuk menangani kasus baru tertentu. Kasus ini melibatkan sebuah perusahaan penerbitan besar yang sedang digugat oleh seorang mantan pekerja kontrak yang mengklaim bahwa idenya untuk sebuah novel telah dicuri …

 

2. Path of the Dragon

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Tamaki Hiroshi, Takahashi Issei, Matsumoto Honoka, Hosoda Yoshihiko, Nao, Konno Hiroki, Watanabe Kunito, Saigo Teruhiko, Matsumoto Marika, Saito Yuki, Endo Kenichi

Sinopsis : Dua saudara, mafia Yakuza, dan pegawai negeri sipil tingkat tinggi – kehidupan mereka mungkin berbeda tetapi mereka berbagi dahaga untuk balas dendam. Dalam film yang menegangkan ini, mengikuti dua orang kuat yang berfokus pada pembalasan atas korporasi yang menghancurkan keluarga mereka. Rencana matang yang dilakukan selama bertahun-tahun hampir membuahkan hasil ketika adik perempuan tirinya mulai menggali masa lalunya yang tragis. Akankah saudara-saudara memenuhi takdir mereka atau mereka dijebak oleh adik perempuan yang tidak bersalah yang mereka bersumpah untuk melindunginya?

 

3. Unsung Cinderella : Midori, The Hospital Pharmacist

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Ishihara Satomi, Nishino Nanase, Kiyohara Sho, Sakurai Yuki, Inowaki Kai, Kanazawa Miho, Maya Miki, Sakoda Takaya, Ikeda Tetsuhiro, Denden, Tanaka Kei, Usuda Asami, Rokkaku Shinji, Hoshi Moeka,

Sinopsis : Aoi Midori (Ishihara Satomi) bekerja sebagai apoteker di rumah sakit, dan sekarang tahun ke-8 nya. Ketika dia memegang keyakinan bahwa obat secara langsung berhubungan dengan kehidupan sehari-hari pasien di masa depan, dia tahu bahwa tentang kepribadian masing-masing dari mereka dengan baik. Dia yakin bahwa ini adalah salah satu pendekatan paling penting sebagai seorang apoteker. .
Namun, karena perasaannya ingin menyelamatkan pasien sebanyak mungkin, membuatnya mengambil sedikit waktu ekstra dari apa yang biasanya diperlukan, jadi dia kadang-kadang menerima kritik dari apoteker lain yang mengatakan bahwa dia perlu bekerja lebih efisien. Tetapi di atas semua itu, ia melakukan semua ini untuk membantu pasien kembali ke kehidupan ‘normal’ mereka. Dengan gaya rambut ‘bun ’nya yang menawan, ia dengan tulus mendukung pasiennya satu per satu …

 

4. 182 Days Left

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Hada Michiko, Izumi Rika, Kita Kana, Nakao Masaki, Brother Tom,Nakamura Shunsuke, Matsubara Chieko, Amano Hiroyuki

Sinopsis : Akhir dunia akan datang. Dalam waktu enam bulan, penghuni planet Bumi akan musnah oleh asteroid. Kadokura Kumiko (Hada Michiko) bertanya pada dirinya sendiri, “Apakah kau dapat mengatakan bahwa kau telah menjalani kehidupan yang bahagia ketika saatnya tiba? Ya, aku mati bersama keluargaku … TIDAK ADA CARA !!! Aku masih punya banyak hal untuk hidup! Keluarga? Ibu rumah tangga? Ibu yang baik? Aku akan meninggalkan semuanya mulai sekarang! Itu karena jauh di lubuk hatiku, aku masih bermimpi memulai semuanya dengan gebetanku di SMA. ”
Drama ini mengeksplorasi keruntuhan sebuah keluarga dengan kiamat yang akan datang. Keluarga Kadokura, dari putri bungsu hingga nenek, semuanya memiliki rahasia dan penyesalan yang tidak pernah mereka bagikan kepada siapa pun. Dengan enam bulan tersisa untuk hidup, tiba-tiba keluarga Kadokura menuju kekacauan. Semuanya dimulai dengan Kumiko memutuskan untuk memenuhi keinginan rahasianya …

 

5. Detective Novice

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Nakajima Kento, Hirano Sho, Kichise Michiko, Nakamura Yuri, Harada Taizo, Iseya Yusuke

Sinopsis : Apa yang terjadi ketika seorang kutu buku dan atlet menjadi teman polisi di akademi polisi? Ketegangan kejahatan penuh aksi yang menghancurkan semua harapan!
Benar-benar tidak berpengalaman, yang harus mereka lakukan adalah masa muda, semangat, dan pelajaran yang mereka pelajari di kelas – namun keduanya sudah terseret ke dalam serangkaian kasus rumit. Tetapi berkat bantuan teman-teman sekelas dan detektif senior, mereka mulai menyelesaikan satu demi satu kejahatan.
Pertentangan keduanya akhirnya saling melengkapi kekurangan satu sama lain saat mereka menggabungkan aksi dengan penalaran deduktif dalam drama polisi yang lucu namun serius ini dengan begitu cepat, membuat Anda kehabisan napas.

 

6. Gourmet Detective Akechi Goro (Bishoku Tantei Akechi Goro)

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Nakamura Tomoya, Koshiba Fuka, Koike Eiko, Kitamura Yukiya, Sato Kanta

Sinopsis : Jika kaua mati besok, apa yang akan menjadi makanan terakhirmu? Seorang detektif gourmet yang tampan menyentuh hati seorang pembunuh berantai dalam drama menegangkan yang sangat romantis ini!
Detektif Akechi Goro (Nakamura Tomoya) memiliki hasrat untuk makanan lezat. Tampan tetapi sangat unik, dia memecahkan kejahatan terkait makanan dengan menggunakan, yah, makanan. Dia memperlakukan Kobayashi Ichigo (Koshiba Fuka) seperti asistennya dan menyeretnya ke semua kasus, meskipun dia sangat senang hanya menjalankan truk makanannya.
Duri dalam daging Goro adalah “Maria Magdalena” yang cantik dan membanggakan dirinya sendiri (Koike Eiko) yang setelah bertemu dengannya berubah menjadi seorang pembunuh. Hubungan mereka pada saat yang sama adalah “detektif vs pembunuh” dan “lawan menarik.”
Manjakan indera kamu dalam penyelidikan cerdas, romansa berbahaya, dan masakan lezat di hiburan gourmet terbaik ini!

 

7. The Pride of the Temp 2020 (Haken no Hinkaku 2020)

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Shinohara Ryoko, Koizumi Kotaro, Katsuji Ryo, Sugino Yosuke, Yoshitani Ayako, Yamamoto Maika, Nakamura Kaito, Kamiji Yusuke, Tsukaji Muga, Oizumi Yo, Ito Shiro

Sinopsis : Kembali setelah 13 tahun! Temp temporer yang tak terkalahkan Omae Haruko (Shinohara Ryoko) kembali setelah 13 tahun! Impian untuk lulus dari perguruan tinggi dan mendapatkan masa depan yang stabil dengan menjadi karyawan tetap di sebuah perusahaan berakhir ketika era Heisei berakhir. Stabilitas seumur hidup sebagai karyawan perusahaan bergaji sekarang hanya ilusi. Dengan Undang-Undang Reformasi Gaya Kerja, populasi pensiunan, pekerjaan sampingan, outsourcing, AI, kematian karena terlalu banyak pekerjaan dan apa pun yang kamu miliki, cara orang Jepang memandang pekerjaan berubah.
Di era Reiwa saat ini yang ditandai oleh kekacauan, bagaimana Haruko Ohmae menangani tempat kerja?
Ini adalah drama yang menjelaskan apa yang diperlukan untuk bekerja dengan bangga dan bermartabat di era baru.

 

8. Guilty (Guilty – Kono AI Tsumi desu ka?)

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Shinkawa Yua, Machida Keita, Koike Teppei

Sinopsis : Ogino Sayaka (Shinkawa Yua) adalah editor majalah mode wanita yang menikah dengan Ogino Kazuma (Koike Teppei) yang lembut dan baik hati. Kehidupannya yang sempurna dan indah berantakan ketika dia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya, dan satu-satunya sumber kenyamanannya adalah kekasihnya di sekolah menengah, Akiyama Keichi (Machida Keita), yang baru saja dia temui. Mengenang masa-masa sekolah menengahnya dengan Keichi menghidupkan kembali perasaan hangat dan cintanya kepadanya. Meskipun dia sadar sepenuhnya bahwa dia tidak bisa jatuh cinta pada Keichi lagi, dia tidak bisa menahan diri untuk merasa tertarik padanya. Terperangkap antara cintanya pada Kazuma dan perasaannya yang lembut pada Keichi, yang mana yang akhirnya akan dipilih Sayaka? Yang menyulitkan, tidak ada yang tampak seperti itu. Di sekelilingnya, dia mulai melihat kebohongan orang lain … tampaknya tidak ada yang benar-benar seperti yang dia pikirkan.

 

9. Hanzawa Naoki Season 2

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Sakai Masato, Ueto Aya, Oikawa Mitsuhiro, Kataoka Ainosuke, Kaku Kento, Imada Mio

Sinopsis : Hanzawa Naoki (Sakai Masato), bankir yang tidak konvensional, dimutasi dari Tokyo Chuo Banking Corporation ke Tokyo Central Securities meskipun ia mengungkap banyak penyimpangan di bank. Dia menjadi kepala departemen pengembangan perusahaan. Suatu hari, Tokyo Central Securities mendapat masalah besar yang melibatkan akuisisi dan bermusuhan dengan perusahaan IT besar. Dengan pembelian saham diperkirakan mencapai lebih dari 100 miliar yen, ini adalah kesepakatan dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk Tokyo Central Securities. Apa yang Hanzawa belum sadari adalah bahwa ini akan memicu pertempuran dengan bank baru. Apakah dia akan mampu mengatasi masalah yang terus terjadi di Tokyo Central Securities dan menimbulkan dua kali rasa sakit pada orang-orang yang membuat tuntutan yang tidak masuk akal?

 

10. My Housekeeper, Mr. Nagisa (Watashi no Kaseifu Nagisa-san)

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Tabe Mikako, Seto Koji, Maeda Gordon, Takahashi Maryjun, Miyao Shuntaro, Hirayama Yusuke, Mizusawa Shingo, Okabe Dai, Wakatsuki Yumi, Iio Kazuki, Natsuko, Tomita Yasuko, Kusakari Tamiyo, Shuri, Omori Nao

Sinopsis : Aihara Mei (Tabe Mikako) adalah wanita karier berusia akhir dua puluhan, dan dia dikenal sebagai salah satu pekerja paling cakap di perusahaan. MR Farmasi. Namun, Mai benar-benar putus asa ketika mengerjakan pekerjaan rumah dan dia tidak memiliki keterampilan hidup dasar. Pada malam ulang tahunnya yang ke-28, dia kembali ke rumah untuk menemukan “paman” aneh mengenakan celemek menunggunya. Dia tidak lain adalah Shigino Nagisa (Omori Nao), pembantu rumah tangga yang sempurna yang akan membantunya mengurus pembersihan, binatu, dan memasak.
Sementara itu, Tadokoro Yuta (Seto Koji) bergabung dengan perusahaan Mei dan menjadi saingannya di tempat kerja. Mei, yang telah memiliki rekam jejak yang sangat baik sampai saat ini, tiba-tiba menemukan dirinya dalam keadaan darurat karena dia sekarang harus bersaing dengan Yuta. Di sisi lain, Yuta tampaknya lebih tertarik pada Mei secara romantis dan dia mendapati dirinya waspada dengan niat sejatinya. Akankah Mei akhirnya dimenangkan oleh Yuta baik dalam pekerjaan dan cinta?

  Sony Pictures Akan Garap Live Action Dari Anime One Punch Man

 

11. MIU404

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Ayano Go, Hoshino Gen, Okada Kenshi, Hashimoto Jun, Watanabe Keisuke, Kanai Yuta, Namase Katsuhisa, Aso Kumiko

Sinopsis : MIU, Mobile Investigation Unit, adalah unit kriminal pertama dari Tokyo Metropolitan Police Department (MPD) untuk investigasi kejahatan awal. Bekerja sepanjang waktu, setiap tim MIU hanya memiliki waktu hingga 4 hari untuk menyelesaikan setiap kasus, setelah itu kasus akan ditransfer ke unit investigasi khusus MPD lainnya.
Di unit MIU ke-4 ada 2 detektif dengan nama Ibuki Ai (Ayano Go) dan Shima Kazumi (Hoshino Gen). Ibuki adalah pria atletis dengan refleks yang hebat, tetapi sering gegabah dan cukup bodoh. Dia memiliki indera penciuman yang tajam, tetapi tidak pasti apakah dia benar-benar dapat mendeteksi bau di udara atau dia hanya pandai membaca situasi. Setelah pindah dari satu kantor polisi ke kantor polisi lainnya, tugas terlamanya adalah 8 tahun yang dihabiskannya di salah satu kotak polisi lingkungan di Okutama. Benar-benar tidak mengerti tentang pekerjaan responden pertama, tetapi belum mencurahkan hati dan jiwanya ke dalam pekerjaannya.
Shima pernah menjadi bagian dari Divisi Investigasi Satu MPD tetapi untuk beberapa alasan, ia dipindahkan ke Pusat Tes Mengemudi di kantor polisi. Suatu hari, ia dipanggil oleh Kikyo Yuzuru (Aso Kumiko) untuk kembali bertugas aktif di bawah MIU. Meskipun ia dihormati dan dipercaya oleh Kikyo dan Jinba Kohei (Hashimoto Jun) karena bertahun-tahun sebagai Investigator, Shima sendiri tidak mempercayai siapa pun, bahkan dirinya sendiri. Dengan pengamatan dan keterampilan sosial yang luar biasa, ia cenderung membuat rencana ke depan secara rasional dan logis, tetapi Ibuki sering membuatnya goyah dalam penilaiannya.

 

12. Peanut Butter Sandwich

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Yahagi Honoka, Ito Kentaro, Ito Shuko, Hotta Akane, Takimoto Miori, Kakei Miwako, Niki, Okuno So, Sato Ryuji, Yoshida Jinto, Hama Shogo, Hamao Noritaka, Ichinose Ryuya, Oshinari Shugo

Sinopsis : Katagiri Sayo (Hotta Akane) adalah wanita karier yang percaya bahwa jika kamu bekerja keras, semuanya ada dalam jangkauan. Morimoto Miharu (Takimoto Miori) adalah seorang perawat yang telah menjalin hubungan yang terlalu lama karena harapannya untuk menikah kandas. Yamashita Miwa (Kakei Miwako) bekerja di sebuah credit union dan mengalami kesulitan menolak uang muka pria dan menderita karena harga diri yang rendah. Matsuoka Akane (Niki) adalah seorang sekretaris dengan kecantikan luar biasa dan diperhatikan oleh semua orang dan keanggunan yang membuatnya tidak nyaman, namun ada juga kesedihan tentang dirinya.
Empat wanita dengan pandangan cinta yang berbeda, semuanya mencari suami, akhirnya pergi ke pesta perjodohan bersama. Empat wanita, semua pada saat kritis dalam kehidupan mereka, menjadi nyata, ketika kisah cinta berburu pasangan mereka terbentang! Terlibat dalam pesta perburuan pasangan dan aplikasi kencan, mereka mencoba menemukan pasangan mereka tetapi hal-hal tidak berhasil. Kadang-kadang mereka menemukan diri mereka terlibat dengan pria yang sudah menikah dan di waktu lain, mereka menjadi teman. Apakah keempat wanita ini akan pernah menemukan kebahagiaan?

 

13. M -Beloved One- (M -Ai Subeki Hito ga Ite-)

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Anzai Kalen, Miura Shohei, Shirahama Alan, Tanaka Minami, Takashima Masanobu, Takahashi Katsunori

Sinopsis : Sebuah kisah tentang bagaimana seorang diva top di Jepang, Hamasaki Ayumi, lahir, pertemuan dan perpisahannya. Ini adalah dramatisasi pertama dari buku asli yang banyak dibicarakan dengan adaptasi khusus untuk drama.
Di Jepang, pada 1990-an, Hamasaki Ayumi dipanggil Ayu dan telah menjadi superstar yang dikenal di seluruh Jepang. Kisah ini berkembang dengan latar belakang Velfarre di Roppongi, dibuka pada tahun 1994 sebagai “disko terbesar di Asia”, neon membanjiri perlombaan berebut di Shibuya dan musik dansa yang mendominasi kancah musik di Jepang dan musik baru yang muncul setelahnya. Kita akan melihat arus utama glamor dari adegan musik, arus tersembunyi yang tersembunyi di balik layar dan keseluruhan cahaya dan bayangan dari adegan musik yang bergejolak digambarkan dalam skala luar biasa. Ini adalah kisah yang kacau tentang pertemuan dan perpisahan Masa, seorang produser sepanjang masa yang mengubah sejarah musik Jepang dan masih terus menciptakan legenda, dan Ayu, yang telah menjadi diva top Jepang.

 

14. Tokusou 9 Season 3

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Inohara Yoshihiko, Hada Michiko, Tsuda Kanji, Fukikoshi Mitsuru, Taguchi Hiromasa, Yamada Yuki, Miyachika Kaito, Nakagoshi Noriko, Hara Sachie, Nakamura Baijaku

Sinopsis : Sudah sembilan bulan sejak kepala Unit Investigasi Khusus sebelumnya pergi. Asawa Naoki (Inohara Yoshihiko) dan anggota unit tidak lagi mendapatkan permintaan untuk cadangan dari Divisi Investigasi Pertama, tetapi terus ditarik ke dalam pekerjaan seperti memberikan keamanan. Pengaruh Mihara Tatsuro (Iida Kisuke), mantan kepala investigasi kriminal yang menyimpan dendam terhadap Unit Investigasi Khusus dan diusir dari Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo, masih tetap dalam organisasi.

 

15. Keishichou Sousa Ichi Kachou 2020

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Naito Takeshi, Miyoshi Ayaka, Honda Hirotaro, Yano Koji, Suzuki Hiroki, Hanawa Nobuyuki, Tokoshima Yoshiko, Kaneda Akio

Sinopsis : Oiwa Junichi (Naito Takashi), kepala penyelidik “pembawa” yang bukan pembawa yang memimpin lebih dari 400 detektif elit, adalah yang terbaru dalam seri ini yang akan membantu menyelesaikan kasus-kasus sulit. Dalam karya ini, anggota lain seperti Hirotaro Honda, Ksatria Nobuyuki Hanawa, Hiroki Suzuki, Akio Kaneda berkumpul. Cerita ini juga mencakup “informasi terbaru Tokyo” dan “Pemandangan baru yang tidak dikenal di Tokyo”.

 

16. BG -Shinpen Keigonin- Season 2

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Kimura Takuya, Saito Takumi, Nanao, Mamiya Shotaro, Michieda Shunsuke, Ichikawa Mikako, Katsumura Masanobu, Nakamura Toru

Sinopsis : Pengawal yang melindungi orang tidak bersenjata. Drama yang intens di mana pikiran dan emosi orang menjalin.
Seorang pengawal di sebuah perusahaan keamanan sipil, Shimazaki Akira (Kimura Takuya), telah berhenti dari pekerjaannya karena satu insiden di masa lalu dan sedang bekerja sebagai penjaga untuk situs konstruksi untuk sementara waktu. Dia mulai bekerja di bagian pengawal pribadi sebuah perusahaan keamanan, dan seperti Akira, orang-orang yang bekerja di sana memiliki insiden masa lalu mereka sendiri. Untuk pengawal, permintaan klien adalah mutlak dan bahkan dalam situasi hidup atau mati, pengawal sipil harus berurusan dengan situasi tanpa senjata menempatkan nasib mereka sendiri dalam bahaya.
Di musim baru, cerita berpusat pada Akira, yang memulai sebagai pengawal lepas. Kimura Takuya, aktor yang sangat populer di Jepang, dan Inoue Yumiko, penulis naskah yang telah menulis banyak drama hit akan berkolaborasi dalam drama yang penuh gairah dan menginspirasi.

 

17. Mr. Housekeeper, Mitazono (Kaseifu no Mitazono) 

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Matsuoka Masahiro, Inoo Kei, Itoyo Marie, Shuhama Harumi, Hirata Atsuko, Yo Kimiko

Sinopsis : Mitazono Kaoru (Matsuoka Masahiro) adalah pembantu rumah tangga yang luar biasa yang dimiliki oleh agen rumah tangga. Meskipun ia adalah pria dalam industri yang didominasi oleh wanita, ia menangani pekerjaan rumah seperti membersihkan, mencuci, memasak, dan mengasuh anak dengan sempurna. Namun, bukan hanya kotoran di rumah yang dibersihkan Mitazono. Dia benar-benar membersihkan “tanah yang berakar dalam” di rumah tangga yang ditugaskan kepadanya setiap kali. Seorang pembantu rumah tangga baru Kirishima Mai (Itoyo Marie) bergabung dengan agen rumah tangga. Dia menikmati orang-orang menonton dan melihat langsung melalui sifat kliennya. Namun, dia buruk dalam membaca perasaan dan kebohongan orang dan mengatakan apa pun yang dia inginkan yang membuatnya kesulitan yang tak terbayangkan. Mai menaruh minat pada Mitazono yang merupakan tipe yang dia belum pernah temui sebelumnya dan mencoba untuk mendapatkan rahasianya.

 

18. ASADORA : YELL

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Kubota Masataka, Nikaido Fumi, Karasawa Toshiaki, Kikuchi Momoko, Sakumoto Takara, Kazama Morio, Yamazaki Ikusaburo, Nakamura Aoi

Sinopsis : Serial drama ke-102 NHK menggambarkan kehidupan seorang komposer terkenal Koyama Yuichi (Kubota Masataka) dengan istrinya Sekiuchi Oto (Nikaido Fumi). Mereka bertemu satu sama lain melalui musik dan mengatasi kesulitan bersama. Yuichi membuat lagu-lagu yang menjadi “Yel” untuk orang-orang di seluruh Jepang di Era Showa di mana perubahan radikal terjadi.

 

19. Awaiting Kirin (Kirin ga Kuru)

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Hasegawa Hiroki, Sometani Shota, Kadowaki Mugi,Okamura Takashi,Kawaguchi Haruna, Sakai Masaaki,Kazama Shunsuke,Yoshida Kotaro, Motoki Masahiro, Takahashi Katsunori, Ito Hideaki,Sasaki Kuranosuke

Sinopsis : Drama sejarah ke-59 ini mengikuti kisah hidup Akechi Mitsuhide (Hasegawa Hiroki), yang dikenal sebagai jenderal intelligenet pada periode Sengoku. Drama ini menggambarkan kisah-kisah heroik samurai legendaris hingga zaman Jepang yang bergejolak.

  20 Live Action Anime Yang Akan Hadir Di Tahun 2020

 

20. Dear Patient (Kizuna no Karute)

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Kanjiya Shihori, Uchida Yuki, Tanaka Tetsushi

Sinopsis : Di Rumah Sakit Sasai Memorial, di mana sebuah rumah sakit dipandang sebagai industri perhotelan dan pasien adalah prioritas, para dokternya mengalami berbagai macam masalah. Mano Chiaki (Kanjiya Shihori), seorang dokter muda, dibuntuti oleh pasien monster (Tanaka Tetsushi) yang terus-menerus melecehkannya. Seniornya yang tepercaya, Hamaguchi Yoko (Uchida Yuki), memiliki kepribadian yang ceria dan disukai oleh para pasien tetapi khawatir tentang tuntutan hukum medis yang besar. Rekan dokter lain menjaga jarak tertentu dari pasien tetapi masih terlibat dalam perselisihan. Akankah dokter-dokter ini dapat menemukan harapan?

 

21. Ii ne! Hikaru Genji-kun

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Chiba Yudai, Ito Sairi, Kiriyama Ren, Iriyama Anna, Kamio Fuju, Kote Shinya

Sinopsis : Fujiwara Saori (Ito Sairi) pulang dari kantor pada akhir pekan, dan tertidur setelah menyalakan beberapa set dupa yang ia beli di Bali untuk bersantai ketika seorang pria (Chiba Yudai) yang mengenakan pakaian kuno muncul tiba-tiba. Saori berpikir dia adalah orang yang mencurigakan dan bahkan membuat polisi datang. Namun, saat ditanyai, dia mengingat “Genji” dan tiba-tiba mengaburkan nama ini karena lelaki itu tampan dan mengenakan kostum dari Periode Heian. Pria itu memeluknya seolah mengatakan dia Genji dan polisi meninggalkan kesan bahwa ini adalah pertengkaran sepasang kekasih. Saori percaya dia seorang cosplayer tetapi mendengar bahwa dia punya alasan untuk tidak memiliki tempat untuk kembali. Dia memutuskan untuk membantu dengan menjebaknya untuk sementara waktu. Namun, adik perempuannya Shiori (Iriyama Anna) mengetahui bahwa mereka hidup bersama. Tak lama, saingan Hikaru dalam The Tale of Genji karya Murasaki Shikibu, Tou no Chujou (Kiriyama Ren), juga muncul … …

 

22. Goddess of the Procession (Gyouretsu no Megami – Ramen Saiyuki)

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Suzuki Kyoka, Kuroshima Yuina, Takahashi Maryjun, Koseki Yuta, Maeno Tomoya, Riju Go, Ishizuka Hidehiko, Takahata Atsuko, Sugimoto Tetta

Sinopsis : Serizawa Tatsumi (Suzuki Kyoka), pemilik karismatik warung ramen populer yang mendapat antrian panjang hari demi hari, memainkan peran utama dalam dunia ramen. Dia juga seorang konsultan makanan yang menyelamatkan toko ramen menghadapi kesulitan. Suatu hari, bawahannya Natsukawa Aya (Takahashi Maryjun) menemukan seorang pelanggan wanita (Kuroshima Yuina) yang belum menyentuh hidangan ramen baru. Wanita muda itu mengkritik rasa ramen yang dibuat Tatsumi, menyebutnya kurang. Aya sangat marah. Tetapi pelanggan ini telah datang untuk wawancara dengan perusahaan, dan menyatakan kepada Tatsumi bahwa dia dapat meningkatkan hidangan ramen meskipun dia seorang amatir ketika datang ke ramen yang dia makan untuk pertama kalinya setengah tahun yang lalu.

 

23. Rent-a-Person Who Does Nothing (Rental Nanmo Shinai Hito)

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Masuda Takahisa, Higa Manami, Hayama Shono, Furutachi Kanji

Sinopsis : Moriyama Shota (Masuda Takahisa) memulai layanan yang menawarkan dirinya untuk disewa, “Apa pun yang Anda butuhkan untuk satu orang, meskipun saya hanya bisa memberikan jawaban yang sangat mendasar.” Dia dibanjiri permintaan. “Tunggu saya di garis akhir maraton”, “Pergilah bersama saya untuk menyerahkan surat cerai”, “Menemani saya karena saya takut pergi kerja” – permintaan hanya mencari kehadirannya dan perusahaannya. Suatu hari, Moriyama menerima permintaan dari Omiya Aki (Shida Mirai) yang ingin dia temani di hari terakhirnya di Tokyo. Aki adalah staf editorial di sebuah perusahaan penerbitan tetapi kontraknya diputus dan dia harus kembali ke kampung halamannya di Tochigi. Dia menangis bahwa dia tidak dapat meninggalkan tanda apa pun di Tokyo, dan Moriyama …

 

24. Helical Labyrinth (Rasen no Meikyuu – DNA Kagaku Sousa)

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Tanaka Kei, Yasuda Ken, Kurashina Kana, Nakata Keisuke, Watanabe Ikkei, Matsuzaka Keiko

Sinopsis: Jinbo Jin (Tanaka Kei) adalah seorang ahli DNA yang merupakan associate professor dari laboratorium analisis genom di fakultas kedokteran universitas. Minatnya terletak pada pembuatan basis data DNA pribadi. Suatu hari, pembunuhan terjadi di Tokyo dan tanda ‘X’ ditemukan di mayat. Detektif Ando Genji (Yasuda Ken) yang seharusnya bertanggung jawab atas kasus ini, dijatuhkan karena kemungkinan besar bahwa penjahat itu adalah pembunuh berantai yang sama dengan istrinya sendiri yang menjadi korban. Maka Ando diam-diam meminta bantuan Jinbo. Namun, Jinbo sama sekali tidak tertarik untuk menyelesaikan kasus ini. Ando menemukan dirinya bingung oleh kata-kata dan perilaku Jinbo yang sama sekali tidak terduga. Tetapi keduanya secara bertahap belajar untuk rukun dan penyelidikan DNA mereka menemukan “handmark” yang bahkan tidak diambil oleh kantor pusat investigasi. Sementara itu, pembunuh berantai X melakukan pembunuhan lain …

 

25. Super Radikal Gag Family (Urayasu Tekkin Kazoku)

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Sato Jiro, Mizuno Miki, Kishii Yukino, Honda Chikara, Saito Taiyo, Kinosuke, Sakata Toshio, Sometani Shota, Daito Shunsuke, Matsui Rena, Shishido Miwako, Takito Kenichi

Sinopsis : Keluarga Osawagi tinggal di Urayasu, Prefektur Chiba yang sangat dekat Tokyo. Rumah lelaki itu, Daitetsu (Sato Jiro), tinggal bersama istrinya Junko (Mizuno Miki), empat anak (Kishii Yukino, Honda Chikara, Saito Taiyo, Kinosuke) dan ayah Kintetsu (Sakata Toshio). Mereka adalah kelompok yang tidak masuk akal dan ekstrim di mana hal-hal sepele seperti makan di luar atau anak yang mengalami demam dapat menjadi kerusuhan di luar imajinasi begitu mereka terlibat.

 

26. Throw it Away, Adachi! (Suteteyo, Adachi-san!)

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Adachi Yumi, Kawakami Rinko, Nishimura Shinya, Usuda Asami, Kajiwara Hikari, Katagiri Hairi, Kato Ryo, Kanjiya Shihori, Kitamura Takumi, Saori, Jiro, Tokunaga Eri, Tozuka Junki, Mashimoto Marika, YOU, Watanabe Daichi

Sinopsis : Suatu hari, Adachi-san (Adachi Yumi) didekati oleh pemimpin redaksi majalah wanita dengan proposal untuk menjalankan seri tentang membuang barang pribadi dalam setiap masalah, berdasarkan tema berpisah dengan harta benda dan hidup lebih nyaman. Malam itu, Adachi-san tertidur seperti biasa. Tetapi seorang gadis misterius sebagai jiwa barang-barangnya muncul satu demi satu dalam mimpinya, meminta untuk dibuang.

 

27. Bones of Steel (Tetsu no Hone)

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Kamiki Ryunosuke, Nakamura Shido, Tsuchiya Tao, Koyuki, Shibata Kyohei, Mukai Osamu, Ishimaru Kanji, Uchino Masaaki

Sinopsis : Tomishima Heita (Kamiki Ryunosuke) telah bekerja di perusahaan konstruksi menengah selama 4 tahun terakhir. Dia tulus dan senang bekerja dengan lokasi konstruksi. Suatu hari, ia dipindahkan ke departemen urusan bisnis. Peran departemen urusan bisnis adalah mendapatkan kontrak dengan organisasi besar seperti utilitas publik. Departemen ini diejek oleh pekerja lain dan sering disebut sebagai departemen kolusi. Pekerja di departemen urusan bisnis berjuang untuk memenangkan proyek pekerjaan umum senilai 200 miliar yen. Apakah kolusi adalah kejahatan yang perlu? Tomishima menderita karena pertanyaan ini. Namun demikian, ia mulai menikmati pekerjaannya dan perusahaannya memimpin dalam memenangkan kontrak besar. Sementara itu, tim penuntut khusus melihat korupsi yang melibatkan politisi dan Tomishima menjadi sasaran.

 

28. Arimura Kasumi’s Filming Break (Arimura Kasumi no Satsukyu)

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Arimura Kasumi, Mitsushima Shinnosuke, Fubuki Jun

Sinopsis : Serial drama mengikuti 8 hari libur fiksi aktris Arimura Kasumi.
Arimura Kasumi sedang syuting, tapi tiba-tiba dia mendapat liburan satu hari. Bagaimana dia akan menghabiskan liburan satu hari?

 

29. Operation Z : Destruction of Japan, No Delay (Opuraishon Z : Nippon Hametsu, Mattanashi)

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Kusakari Masao, Mizobata Junpei, Takahashi Maryjun, Takuma Takayuki, Kobayashi Takashi, Horibe Keisuke,

Sinopsis : Kesehatan keuangan Jepang telah jatuh ke dalam krisis. Negara ini telah mengakumulasi lebih dari 1 kuadriliun yen hutang. Perdana Menteri Ejima Takamori (Kusakari Masao) mengumpulkan 4 birokrat keuangan elit dan memberi tahu mereka untuk kepentingan masa depan Jepang, mereka perlu mengurangi setengah pengeluaran tahunan negara itu menjadi setengahnya. Keempat birokrat keuangan elit bekerja di bawah nama Operation Z dan menangani misi yang hampir mustahil untuk mengurangi pengeluaran tahunan negara sebesar 50%.

 

30. Meiji Sherlock Holmes (Meiji Kaika : Shinjuro Tanteichou)

J-Drama Yang Release Pada Musim Semi 2020

Cast : Fukushi Sota, Uchida Rio, Yamoto Yuma, Nakamura Yasuhi, Katsumura Masanobu, Tsurumi Shingo, Inamori Izumi, Takahashi Katsunori

Sinopsis : Hari-hari awal era Meiji adalah periode perubahan besar-besaran, dan ada insiden kasus aneh yang tinggi. Penyelidik khusus Yuki Shinjuro (Fukushi Sota), yang memiliki reputasi baik di Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo, kembali ke Jepang setelah perjalanannya ke luar negeri dan berbicara tentang kebenaran kasus-kasus ini. Izumiyama Toranosuke, mantan siswa anggar Katsu Kaishu, suka membuat kesimpulan tentang kasus-kasus sulit. Dia selalu diperlakukan dengan meremehkan dan menangis untuk memiliki otak dan mata Kaishu yang dia kagumi. Shinjuro, Toranosuke dan Kaishu menarik semua jenis orang kepada mereka termasuk istri Tami Kaishu yang berani yang sebelumnya seorang geisha; Rie (Uchida Rio), putri saudagar berpengaruh yang jatuh cinta dengan Shinjuro; Hananoya Inga, seorang penulis fiksi gaya menggabungkan nada bercanda dengan struktur rumit; dan pengawas polisi hebat Hayami Seigen yang menganggap Shinjuro sebagai gangguan. Saat penyelesaian kasus mereka berlangsung, kecemasan serta cinta dan benci yang dimiliki orang-orang terhadap era Meiji baru terwujud. Shinjuro, Rie, dan Toranosuke berkelahi dengan banyak orang penting di masa itu seperti Saigo Takamori dan Okubo Toshimichi melalui kasus-kasus ini, dan tumbuh dewasa.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here