Wulan Guritno Resmi Menyandang Status Janda Lagi

Elangnews.com, Hiburan – Artis Wulan Guritno resmi berpisah alias dengan suaminya, Adilla Dimitri di meja hijau Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Hal itu diungkapkan lewat kuasa hukumnya, , Ficky Fernando. Ia memaparkan bahwa Pengadilan Agama sudah mengabulkan gugatan cerai Wulan dan Adilla.

“Sudah tapi putusannya belum kita terima,” ujar Ficky kepada awak media di Pengadilan Agama.

Wulan Guritno Resmi Menyandang Status Janda Lagi
Wulan Guritno jalani sidang gugatan cerai. Foto: Instagram

Keputusan Resmi

Padahal, sidang kasus gugatan cerai tersebut dalam tahap pemanggilan pihak . Namun, tergugat tak kunjung datang dari sidang pertama hingga saat ini maka majelis hakim memutuskan sidah berakhir dengan verstek.

Baca Juga:   Jelang 40 Tahun, Wulan Guritno Tetap Awet Muda Hingga Rumah Tangga Terancam Bubar

Walaupun begitu, Ficky belum bisa membicarakan secara detail soal perpisahan atau bercerai Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri. Sebab, Pilak Wulan Guritno masih menunggu keputusan resmi dari pihak Adilla Dimitri.

“Jadi, kami masih menunggu keputusan resminya,” ungkap Ficky Fernando.

Wulan Guritno Resmi Menyandang Status Janda Lagi
Wulan Guritno layangkan surat gugatan ke Adilla Dimitri. Foto. Ist

Rekam jejak 

Untuk informasi, Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009 silam. Pernikahan mereka dikaruniai 2 anak bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Baca Juga:   Menilik Pose Wulan Guritno Pegang Senapan

Sebelumnya, Wulan juga pernah menikah dengan Attila Arius Syach pada tahun 1998. Sayang mereka hanya bertahan seumur jagung karena mereka memutuskan berpisah tahun 2000, pernikahan mereka dikaruniai anak bernama Shaloom Razade Syach

Setelah 12 tahun membina rumah tangga, Wulan Guritno memutuskan menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri pada 25 Febuari 2021 lewat kuasa hukumnya. Kini, mereka resmi bercerai atau berpisah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (8/4/2021). (Ade/Red).