Cuplikan Film Space Jam: A New Legacy
Cuplikan : A New Legacy

ELANGNEWS.COM, Jakarta – Hampir 25 tahun setelah Space Jam tayang perdana di bioskop, penggemar film bola basket kesayangan akhirnya melihat sekuelnya. memproduksi dan membintangi Space Jam: A New Legacy , yang dirilis di bioskop dan di HBO Max musim panas ini. Bintang NBA di tengah film berbeda, begitu pula cerita filmnya, tetapi pasti akan kembali beraksi untuk petualangan Space Jam baru ini .

. mengumumkan selama seminggu bahwa trailer pertama Space Jam: A New Legacy akan dirilis pada Sabtu pagi. Nah, hari Sabtu kini telah tiba, dan kami telah melihat cuplikan pertama dari sekuel Space Jam yang akan datang . Kalian bisa menyaksikan trailer lengkapnya di atas!

Dalam Space Jam baru ini , LeBron James mengambil alih sebagai bintang film, peran yang pertama kali diisi oleh Michael Jordan. Perubahan besar lainnya dalam sekuel ini adalah penjahatnya. Bintang Avengers: Endgame Don Cheadle mengambil peran antagonis, memainkan karakter bernama Al G Rhythm.

Baca Juga:   Jadwal Rilis Film Space Jam: A New Legacy

“Apa yang ditawarkan kepada saya, apa yang ingin mereka lakukan dengan karakter saya, apa yang akan terjadi dengan LeBron, kesombongan film dan kesempatan untuk mengambil judul klasik seperti itu dan melakukan putaran lain dengan GOAT terbaru, menjadi LeBron, saya hanya berpikir, ‘Hei, ini keren,’ ” kata Cheadle kepada EW. “Untuk memainkan karakter yang sangat inovatif ini, yang bahkan saya tidak tahu seberapa banyak yang bisa saya bicarakan, atau apa yang Anda ketahui. Tapi saya hanya berpikir itu akan menjadi kisah keluarga yang keren dengan LeBron dan karakter yang keren untuk dimainkan. di seberangnya. ”

Baca Juga:   Space Jam 2: Film Perdana LeBron James Bersama Looney Tunes

Selain James dan Cheadle, Space Jam: A New Legacy dibintangi Sonequa Martin-Green dan Dom James. Warner Bros. belum mengonfirmasi pemain bola basket profesional mana yang akan terlibat dalam A New Legacy, tetapi rumor dan laporan menyebutkan bahwa bintang NBA dan WNBA dalam film tersebut termasuk Damian Lillard, Draymond Green, Chris Paul, Chiney Ogwumike, Nneka Ogwumike, Diana Taurasi, Klay Thompson, dan Anthony Davis.

Space Jam: A New Legacy disutradarai oleh Malcolm D. Lee, dengan naskah dari Juel Taylor, Tony Rettenmaier, Keenan Coogler, dan Terence Nance.

Apakah Anda bersemangat dengan kedatangan Space Jam: A New Legacy musim panas ini? Apa pendapat Anda tentang trailer baru ini? Beri tahu kami di komentar!(RAR)