WandaVision eps 5: Evan Peters Masuk Dalam Serial MCUELANGNEWS.COM-Wanda Vision Episode 5 berakhir mengejutkan dengan kedatangan saudara laki-laki Wanda, Pietro (alias Quicksilver), dimana terakhir kita lihat diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson pada Avengers: Age of Ultron. Pada alur MCU, Pietro dibunuh oleh Ultron di film itu yang membuat trauma terbesar bagi wanda.

Pietro yang sebelumnya telah mati menjadi kejutan ketika muncul lagi pada serial Wandavision. Bukan hanya itu, kali ini karakter yang dikenal sebagai Quicksilver anehnya diperankan oleh Evan Peters, yang sudah kita kenali sebagai karakter Quicksilver pada versi beberapa film X-Men terakhir – Days of Future Past , Apocalypse dan Dark Phoenix.

Baca:  WandaVision episode 6: Kenyataan Tentang Vision

Sebelum kedatangan Pietro di kediaman Wanda, kita diperlihatkan dengan pertengkaran Wanda dan Vision. Pertengkaran tersebut dikarenakan Vision menyadari adanya seuatu yang salah terjadi pada Westview saat ini.

Kekacawan yang terjadi pada Westview bisa menjadi alasan kenapa Pietro yang mana pada film Avanger telah dibunuh oleh Ultron, datang kembali di kediaman Wanda.

Ini bisa menjadi prolog yang bagus bergabungnya X-Men ke MCU kedepannya dalam memproduksi serial Marvel lainnya. Sebelumnya seperti yang kita ketahui X-Men sendiri diproduksi oleh 21th Century Fox dan sudah diakuisisi oleh Marvel Studio sejak 2019 lalu. Beberapa karakter pada X-Men lainya mungkin juga akan di tampilkan pada Marvel Cinematic Universe.

Baca:  WandaVision episode 6: Kenyataan Tentang Vision

Ada kemungkinan bahwa Pietro sebenarnya bukan Quicksilver yang berada pada X-Men Days of Future Past, melainkan hanya sebuah lelucon saja. tidak memberikan penjelasan tentang siapa / apa / di mana / mengapa / bagaimana situasinya, selain tepuk tangan dari penonton yang menunjukkan bahwa kita harus tahu apa yang kita lihat.(RAR)