Wanda, Vision, dan tamu baru mengacaukan MCU membawa Halloween yang benar-benar mengerikan di episode terbaru serial Disney+ Hotstar
, Vision, dan tamu baru mengacaukan membawa Halloween yang benar-benar mengerikan di episode terbaru serial Disney+ Hotstar

ELANGNEWS.COM-Halloween adalah periode yang menyeramkan di saat-saat terbaik, tetapi ketika Anda tinggal di Westview? Yah, itu pasti sangat mengerikan.
Ya, WandaVision menyampaikan spesial musiman pertamanya (atau setidaknya, pertunjukan fiksi dalam WandaVision) dalam episode minggu ini, yang juga mengikuti setelah twist besar Cinematic Universe episode lima. masih hidup! Dan diperankan oleh ! Dan sekarang karakter ada di MCU!

Namun, sebelum kita mulai menghitung hari sampai bergesekan dengan Avengers, kita kembali ke dunia komedi situasi Westview, khususnya sekarang Malcolm dalam cerita Middle-esque di mana Wanda dan Vision (Elizabeth Olsen dan Paul Bettany ) harus berurusan dengan tamu baru mereka dan kecurigaan Vision sendiri tentang apa yang terjadi.

Sementara itu, di luar “Hex” trio pahlawan kami (Monica, Jimmy dan Darcy) mulai bentrok dengan Direktur Hayward yang semakin jahat, dan berusaha mengungkap apa sebenarnya permainannya dengan satu-satunya synthezoid vibranium di dunia.

Vision (mengenakan kostum yang sesuai dengan komik seperti Wanda, Pietro dan anak-anak mereka) menyelinap pergi untuk melakukan penyelidikan sendiri, menemukan kota hantu literal di tepi kendali Wanda semakin menyeramkan dengan musik komedi situasi funky yang masih menggelembung bersamanya. Di antara orang-orang yang membeku ini?

Baca Juga:   WandaVision eps 5: Evan Peters Masuk Dalam Serial MCU

Agnes dari Kathryn Hahn, yang mencatat seberapa banyak mereka berada di bawah kendali Wanda sementara juga mengisi Vision dalam sejarahnya sendiri (ternyata, dia bahkan tidak tahu apa itu Avengers lagi).\

“Kamu… kamu salah satu Avengers… kamu adalah Vision. Apakah Anda di sini untuk membantu kami? ”

“Saya Vision, saya di sini untuk membantu … tapi apa itu Avenger?”
Kedua anak Wanda dalam Halloween kali ini diperlihatkan memeliki kekuatan yang sama seperti Pietro dan Wanda. Saat Billy yang mendapatkan kekuatan ibunya langsung menadari bahwa ayahnya sedang dalam masalah dan langsung memberitahukan apa yang dia lihat itu kepda Wanda.

Wanda menyadari Vision sedang dalam masalah. Membekukan semua orang di sekitarnya, dia memperluas Hex, menyelamatkan Vision sekaligus mengubah agen SWORD (kecuali Hayward, Rambeau dan Jimmy FBI) menjadi pekerja karnaval. Dalam sekejap, Wanda memiliki lebih banyak set untuk dimainkan (dalam apa yang mungkin menjadi lelucon halus tentang sitkom mendapatkan lebih banyak anggaran) dan sebagian besar musuhnya telah dipindahkan dari papan.

Baca Juga:   WandaVision eps 5: Evan Peters Masuk Dalam Serial MCU

Nah, semoga – dalam beberapa episode yang sedikit lebih lama, kita mungkin berasumsi – kita akan segera mengetahuinya. Bahkan dalam minggu yang relatif tidak berliku-liku seperti ini ada banyak hal yang harus dicerna dengan beberapa fitur (Tommy dan Billy mengembangkan kekuatan mereka seperti yang mereka lakukan di komik Young Avengers, kostum akurat komik Wanda yang luar biasa, iklan yang sangat menyeramkan) lebih atau  dibuang ke dalam campuran. Dengan pemikiran tersebut, sulit untuk memahami betapa pentingnya tiga entri terakhir di WandaVision ini.

Meski mungkin dengan cara Wanda baru saja memberi tahu kami. Sama seperti Hex yang menjadi jauh lebih besar, WandaVision juga melakukannya. Minggu depan, kita mungkin akan mulai melihat apa artinya itu.(RAR)