Vicky Prasetyo Ungkap Kabar Kehamilan Kalina Oktarani
mengklarifikasi soal kabar tengah hamil. Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Setelah menikah dengan Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021 silam, Kalina Oktarani dikabarkan tengah mengandung jabang bayi hasil buah pernikahan. Kabar tersebut menjadi perbincangan netizen di sosial media instagram.

Saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Vicky Prasetyo mengklarifikasi hal tersebut. Ia mengaku istrinya telat datang bulan hingga ngidam makanan rujak sejak beberapa hari terakhir ini.

“Kemarin dia telat datang bulan, biasanya tanggal 27 kan, kalau Februari tanggal 27 kemarin. Tapi ini telat baru lewat beberapa hari,” ujar Vicky Prasetyo Prasetyo kepada awak media saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin.

Baca Juga:   Azka Corbuzier Tak Hadir di Acara Pernikahan, Kalina Oktarani: Mama Tetap Sayang

“Malam-malam dia minta rujak sampai ngebangunin aku, minta nasi goreng juga. Jadi sudah mulai ada hal-hal aneh ini,” sambungnya.

Vicky Prasetyo Ungkap Kabar Kehamilan Kalina Oktarani
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani : foto instagram

Berharap

Demi meluruskan kabar yang beredar di sosial media, Vikcy turut memberikan pernyataan soal kabar bahagia tersebut. Jika, Kalina Oktarani hamil anaknya, ia sangat bahagia dan bersyukur.

“Mudah-mudahan sih aku berharapnya begitu (hamil). Ya tapi aku kurang tahu apakah memang bisa secepat ini gitu,” ungkapnya.

Belum Periksa

Saat ditanya usia kandungan, Vicky Prasetyo belum bisa menjelaskan secara detail. Pasalnya, istrinya belum memeriksa ke dokter kandungan.

Baca Juga:   Alasan Vicky Prasetyo Optimis Memilih Kalina Oktarani

“Ya masih belum (periksa) karena baru berapa hari ini. Nanti kalau sudah beberapa hari baru kami (periksa),” pungkas Vicky Prasetyo.

Pernikahan

Untuk diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarni menikah di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat pada 13 Maret 2021. Mereka menggelar pernikahan dengan nuansa outdoor dengan pemandangan alam.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani itu dihadiri oleh keluarga, saudara dan kerabat terdekat serta disiarkan secara langsung di kanal youtube miliknya. (Ade/Red)