Via Vallen Tak Sudi Sebut Pembakar Mobil Alphard Sebagai Fans
buka suara soal fotonya diunggah resmi Manchester United. Foto.

Elangnews.com, Hiburan – Pedangdut Via Vallen mengenang momen tragis yang terjadi pada bulan Juni 2020 silam. Kala itu, mobil Alphard miliknya dibakar oleh seseorang yang mengaku sebagai bernama Pije.

Meski menyebut dirinya penggemar garis keras pelantun Sayang, Via Vallen mengaku tak sudi jika penggemarnya melakukan perbuatan vandalisme lantaran membakar mobil miliknya di depan rumahnya.

“Aku sih nggak percaya kalau dia itu ngefans, aku nggak terima kalau dia dibilang , nggak bakal nyakitin apalagi merugikan ya. Terus kenapa mobil yang itu, enggak mobil yang lain,” ujar Via Vallen dikutip Elangnews di channel youtube milik Deddy Corbuizer, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga:   Via Vallen Pacaran dengan Vokalis Papinka ?
Via Vallen Tak Sudi Sebut Pembakar Mobil Alphard Sebagai Fans
Via Vallen buka suara soal fotonya diunggah sosial media resmi Manchester United. Foto. Instagram

Rugi Besar

Diakuinya, ia mengalami kerugian yang sangat besar atas mobil toyota Alphard dibakar oleh Pije. Pasalnya, mobil itu baru saja selesai masa asuransinya.

“Kebetulan (asuransinya) habis, paling yang bisa dijual itu ban belakang. Soalnya pas kebetulan memang asuransinya habis itu di satu atau dua bulan sebelum dibakar,” papar Via Vallen.

“Aku biarin karena aku habis klaim asuransi, jadi masih garansi gitu loh, kalau misalnya nanti lecet-lecet bisa diklaim. Aku nggak kepikiran siapa yang bakalan bakar mobil,” tambahnya.

Baca Juga:   Via Vallen Buka Suara Soal Fotonya Ada di Sosial Media Manchester United

Pelaku Jalani Hukuman

Pada kejadian tersebut, Via Vallen bersama tim-nya tengah melakukan persiapan di pelataran rumahnya. Makanya, ia tak menduga ada peristiwa tragis itu yang terjadi pada dini hari.

Untungnya, peristiwa itu langsung di respon pihak pemadam kebakaran serta polisi. Pasalnya, setelah kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung mendapatkan informasi dan menangkap pelaku pembakar mobil toyota Alphard milik Via Vallen.

“Intinya, pelaku langsung ditangkap. Tapi saya nggak ikuti karena yang mengurus saudara. Pokoknya info terakhir dia (pelaku pembakar mobil) masih di dalam sel,” pungkas Via Vallen (Ade/Red)