Usai Silaturahmi, Bastian Steel Kasih Kode Coboy Junior Reborn
lagi setelah 6 tahun tidak berkumpul bersama. Foto. Youtube

Elangnews.com, Hiburan – Personesl Coboy Junior (CJR), Iqbaal, Bastian, dan baru saja silaturahmi menjadi sorotan netizen khususnya penggemarnya. Mereka baru bisa berkumpul secara lengkap setelah 6 tahun silam.

Dengan momen itu, penggemar pun berspekulasi bahwa pertemuan personel Coboy Junior itu ada sesuatu yang akan menjadi program kedepannya. Hal itu dikarenakan ada wacana untuk merilis single terbarunya.

Bastian Steel menganalisa bahwa kabar yang tersiar di media sosial itu tak semuanya benar karena para personel Coboy Junior masih memiliki kesibukan satu sama lain.

Baca Juga:   Lama Tak Aktif di Sosial Media, Iqbal Ramadhan Bersama Wanita

“Tapi bukan dengan Coboy Junior tapi dengan featuring kita berempat aja. Tapi enggak tau juga karena masih pada fokus ke karirnya masing-masing,” kata dilansir Elangnews dalam video di channel tarpro Indonesia, Rabu (17/3/2021).

Usai Silaturahmi, Bastian Steel Kasih Kode Coboy Junior Reborn
Coboy Junior silaturahmi lagi setelah 6 tahun tidak berkumpul bersama. Foto. Youtube

Kangen Rekaman

Bastian menambahkan bahwa projek tersebut untuk mendukung sahabatnya, Kiki dan Aldi. Kekasih Sitha Marino itu mengaku rindu untuk rekaman bersama teman-temannya.

Baca Juga:   Terharu Isi Pesan 2 Tahun Usia Pernikahan Reino Barack ke Syahrini

“Ya, semoga secepatnya bisa bikin lagu lah, soalnya udah kangen juga rekaman dan ke studio bareng sama anak-anak,” paparnya.

Sibuk masing masing

Bastian Steel memaparkan bahwa ia ia jarang bertemu karena para personel Coboy Junior (CJR) punya kesibukan satu.

“Kadang kalau kumpul, Iqbalnya sibuk, Bastiannya sibuk jadi enggak ketemu,” pungkasnya. (Ade/Red)