Usai Lamaran, Ifan Seventeen Fokus Persiapan Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan
dan baru saja menggelar di Jakarta. Foto: Ist

Elangnews.com, Hiburan – Musisi Ifan Seventeen resmi melamar Citra Monica di Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). Dalam momen bersejarah itu, Ifan mengatakan bahwa ia bahagia karena acaranya berlangsung lancar sesuai dengan harapannya.

“Alhamdulillah hari ini hari bahagia karena hari ini aku baru saja melangsungkan . Aku melamar Citra Monica dan acaranya berlangsung dengan sangat lancar. Alhamdulillah hari ini menyenangkan,” kata Ifan Seventeen dalam jumpa pers kepada awak media.

Baca Juga:   Pernyataan Ifan Seventeen dan Citra Monica Soal Orangtua Tak Hadir di Acara Lamaran

Setelah menggelar lamaran, Ifan Seveteen dan Citra Monica mengaku akan fokus pada acara sakralnya yakni serta . Jika tak ada arah melintang, mereka akan menggelar akad nikah dan resepsi setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Bulan sih Insya Allah mungkin kalau enggak akhir Mei atau awal Juni,” kata Ifan.

Usai Lamaran, Ifan Seventeen Fokus Persiapan Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan
Ifan Seventeen dan Citra Monica baru saja menggelar lamaran di Jakarta. Foto: Ist

Persiapan

Saat ditanya lokasi dan waktu detailnya, Ifan Seventeen belum bisa menjelaskannya. Namun, mereka mengaku bahwa persiapan pernikahan sudah hampir selesai artinya sudah dibooking alias dipesan.

Baca Juga:   Momen Romantis, Miller Khan Melamar Kekasih di Helikopter

Kalau preparation-nya sendiri bisa dibilang suah 60-70 persen. Cuma memang ada beberapa kendala di tempat akad dan prosesinya, itu ada beberapa opsi,” paparnya.

“Jadi kami belum menentukan tempatnya itu. Karena itu terkait sama protokol kesehatan. That’s why waktunya belum bisa kami pastikan hari H-nya karena kami masih galau soal tempat sih,” pungkas Ifan Seventeen. (Ade/Red)