Usai Galang Rambu Anarki, Joe Taslim dan Timo Tjahjanto Trending Topik
Joe Taslim trending topik di sosial media. Foto: istimewa

Elangnews.com, Hiburan – Netizen memang selalu membicarakan beragam hal di sosial media, setelah kemarin Galang Rambu Anarki menjadi trending topik di Twitter.

Hari ini, giliran aktor Joe Taslim dan sutradara Timo Tjahjanto.

Joe Taslim dan Timo Tjahjanto mendadak menjadi perbincangan hangat di twitter. Pasalnya, netizen antusias membahas film Train to Busan versi Hollywood.

Joe Taslim

Selain Timo, Joe Taslim juga menjadi trending Topik. Pasalnya, pria berusia 39 tahun itu menjadi pemain film Mortal Combat yang baru saja dirilis trailernya.

Baca:  Ariel Noah Mendadak Trending di Sosmed, Netizen Cuit Ini

Di film itu, Joe Taslim berperan sebagai Sub-Zero. Ya, itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pecinta film di seluruh tanah air.

Sekedar informasi, film Mortal Kombat rencananya akan rilis dibioskop dan HBO pada 16 April 2021 mendatang. Nah, para sahabat Elangnews, catat ya tanggal mainnya, jangan sampai ketinggalan lho!.

Baca:  Biodata Galang Rambu Anarki, Putra Musisi Legendaris Iwan Fals
Usai Galang Rambu Anarki, Joe Taslim dan Timo Tjahjanto Trending Topik
Timo Tjahjanto trending topik di sosial media. Foto: istimewa

Timo Tjahjanto

Beberapa waktu lalu, Timo mengunggah cuplikan film Train to Busan di sosial media twitternya. Dari situlah, para netter mulai ramai membahas filmnya.

Seperti diketahui, Timo Tjahjanto pernah menjadi sutradara film Headshoot dan Macabre (rumah dara) yang sempat mendapat banyak apresiasi dari pecinta film di Tanah Air.

 

 

Berita Entertainment & Lifestyle : Usai Galang Rambu Anarki, Joe Taslim dan Timo Tjahjanto Trending Topik, ElangNews.com.