Usaha Makanan Pernah Gagal, Indra Bekti Tetap Optimis Bisnis Kuliner Bersama KOKi App
bersama para koki dan Petar Mihaljcic selaku CEO sekaligus founder . Foto: Elangnews

Elangnews.com, Hiburan – Pemandu acara Indra Bekti pernah mencoba atau kuliner. Namun, usahanya itu tak berjalan sesuai harapan karena omsetnya menurun di era pandemi. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menutup beberapa gerai kulinernya hingga perekonomian kembali stabil.

Meski pernah gagal usaha makanan, Indra Bekti tetap optimis dengan . Suami terus mencari inovasi hingga akhirnya ia menemukan aplikasi KOKi demi mempertahankan bisnis kulinernya.

“Sampai saat ini, aku masih jadi MC, nge-host dan punya EP dan PH. Tapi, aku juga lagi mencoba bisnis yang lain karena sekarang ini makanan sedang ngedrop banget, malah tutup bisnisnya karena pandemi. Tapi, aku mencoba survive dengan melakukan hal yang bisa,” kata Indra Bekti kepada awak media di kawasan Kebayoran Laman, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga:   Indra Bekti Sempat Kesulitan Bayar Cicilan Rumah dan Mobil di Era Pandemi
Usaha Makanan Pernah Gagal, Indra Bekti Tetap Optimis Bisnis Kuliner Bersama KOKi App
Indra Bekti percaya bisnis kuliner punya tempat di hati masyarakat. Foto: Elangnews

Bisnis Kuliner

Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 ini masih percaya dan optimis dengan bisnis kuliner. Apalagi, Indra Bekti memiliki strategi serta teknik baru pernjualan yang terbilang inovasi.

“Kuliner sejauh ini masih bagus. Menurut aku wajar jika bisnis ini up and down (naik dan turun) yang penting promosinya dan berani melakukan sesuatu,” paparnya.

“Pandemi ini memang nggak kuat buat lanjut lanjut tapi aku berusaha pindah ke cara bisnis (strategi) yang lain tapi dengan sistem ini percaya kuliner akan seru,” sambungnya.

Inovasi baru

Indra Bekti menambahkan Aplikasi KOKi ini merupakan sosial marketeplace diperuntukkan bagi kalian yang gemar memasak di rumah dan untuk semua yang menyukai masakan rumahan alias homemade.

Baca Juga:   Indra Bekti Sempat Kesulitan Bayar Cicilan Rumah dan Mobil di Era Pandemi

“Makanya dengan aplikasi ini mungkin bisa membantu, orang bisa masak, bisa makan dari pada beli makanan orang lain mending beli makanan satu sama lain. Intinya aku melihat bisnis kuliner masih bagus banget,” ujar Indra Bekti.

Usaha Makanan Pernah Gagal, Indra Bekti Tetap Optimis Bisnis Kuliner Bersama KOKi App
Indra Bekti dan Petar Mihaljcic selaku CEO sekaligus founder KOKi App. Foto: Elangnews

Petar Mihaljcic selaku CEO sekaligus founder KOKi App ini memaparkan konsep dasar struktur aplikasi ini adalah platform untuk semua orang yang suka makan (foodies) dan memasak (kokies). Jika gemar memasak biasanya suka menikmati makan. Maka, applikasi KOKi ini semua pengguna dapat order kreasi dari komunitas.

“Kami adalah platform pertama di mana orang-orang dengan passion masak dan baking di rumah bisa menghasilkan hasil memasak dia dan membangun citra sebagai seniman di dapur dimana dapat apresiasi untuk kreativitas dan bakat memasak,” ungkapnya. (Ade/Red)