Ungkapan Dul Jaelani Bikin Klepek Klepek Tissa Biani, Ada Apa di Tanggal 27 ?
dul jaelanibikinklepek klepek hati . Foto: instagram

Elangnews.com, Hiburan – Setelah heboh memamerkan cincin di jari manis, 7 Febuari 2021 silam. Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani kembali membuat kekasihnya, Tissa Biani.

Lewat sosial media pribadinya, putra musisi Ahmad Dhani ini mencoba mengungkapkan isi hatinya. Foto tersebut, dan Tissa Biani tampak kompak menggenakan pakaian casual, celana jeans sobek serta sepatu berwarna merah.

“Di gurun pasir tanpa batas, aku kehilangan jiwaku, dan menemukan bunga ini,” tulis Dul Jaelani dikutip Elangnews dari Instagram miliknya, Ahad, (28/2/2021).

Cuitan puitis Dul Jaelani langsung di respon Gadis 18 tahun ini. “I love U darliiing,” tulis Tissa Biani sembari memberikan emoticon love. “Love U more haney,” jawab Dul Jaelani.

Ungkapan Dul Jaelani Bikin Klepek Klepek Tissa Biani, Ada Apa di Tanggal 27 ?
dul jaelanibikinklepek klepek hati tissa biani. Foto: instagram

Kata kata Romantis

Selain jago menulis lirik dan aransemen lagu, Dul Jaelani sering menulis puisi romantis untuk wanita. Bahkan, putra bungsu Maia Estianty itu sering disebut sebagai pria romantis hingga jago menggombal pada wanita.

Dengan puisi romantis itu, Dul Jaelani berhasil meluluhkan hati Tissa Biani. Mereka dengan tulus menjalani hubungan asmara meski usianya masih muda bahkan mereka berencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

“Jika ada kata kata yang lebih tinggi dari cinta, lebih manis dari sayang, lebih dalam dari rindu, mungkin kata kata tak berkata, itulah ungkapan isi hatiku kepadamu, selamat hari kasih sayang,” tulis adik kandung Al dan El itu sembari memberikan emoticon love.

Ungkapan Dul Jaelani Bikin Klepek Klepek Tissa Biani, Ada Apa di Tanggal 27 ?
dul jaelanibikinklepek klepek hati tissa biani. Foto: instagram

Ada Apa dengan

Unggahan mendapat pujian dari penggemar ataupun netizen. Mereka mendoakan agar hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani bisa melangkah ke jenjang pernikahan.

“Selamat bertemu di tanggal 27 kalian, semoga selalu bertemu kembali di tanggal 27 dengan orang dan perasaan yang sama,” tulis netizen. #anniversary 27,” tulis akun netizen lainnya. Sahut akun lainnya. “Bahagia selalu Dul Tissa”. (Ade/Red).