Unggahan Dewi Sandra Bikin Sejuk Kaum Hawa
bikin sejuk hati . Foto: instagram

Elangnews.com, Hiburan Dewi Sandra telah memutuskan berhijrah sejak beberapa tahun terakhir. Ia pun berkomitmen agar selalu istiqomah dalam menutut ilmu agama.

Dewi Sandra pun lebih selektif dalam menerima suatu pekerjaan di jagad hiburan Tanah Air. Wajar, ia sudah jarang wara wiri di layar televisi ataupun layar lebar.

Bintang film Ayat Ayat Cinta ini berusaha berintropeksi diri setiap menjalani kehidupannya. Dalam unggahan yang diberi judul “Checkmate”, hal itu dilakukan agar dirinya selalu ingat kepada sang pencipta.

“Jika bisa seserius itu memikirkan permainan dunia…. maka harusnya bisa lebih serius lagi memikirkan urusan akherat,” tulis Dewi Sandra dalam keterangan fotonya yang dikutip Elangnews, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga:   Minta Doa, Nikita Mirzani Beri Kode Punya Kekasih Baru

“Kadang mengakui kekalahan seperti minum pil pahit… ngga enak… pake banget… makanya bisa jadi sikap yang diambil protes, ngeblock bahkan menyalahkan,” sambungnya.

Unggahan Dewi Sandra Bikin Sejuk Kaum Hawa
Dewi Sandra bikin sejuk hati kaum hawa. Foto: instagram

Permainan dan Tipu Daya

Meskipun pahit dalam menjalani kehidupan ini, wanita kelahiran Brasil, 3 April 1980 berupaya tetap tegar. Dewi Sandra pun percaya bahwa dunia ini hanya permaian dan tipu daya.

“Oh duniaaa… permainan dan tipu dayanya begitu dashyat… yang benar bisa jadi salah, yang salah bisa jadi benar. Yang benar bisa di hujat, yang salah bisa dielu2kan. Yang benar ditinggalkan, yang salah diviralkan,” ujarnya.

Dewi Sandra menambahkan bahwa kesenangan di dunia itu bersifat sementara karena ia percaya dan yakin bahwa kesenangan abadi hanyalah di akherat.

Baca Juga:   Disebut Pria Suka Sesama Jenis, Thomas Djorghi: Diemin Aja

“Itupun tidak bertahan lama… karena permainan dunia yang selanjutnya sedang berjalan… waktu… tak terasa waktu pun habissss,” paparnya.

“Than we enter that next fase… akherat… tempat no excuses… no next move… CHECKMATE. Which game are you focusing on?,” tutup Dewi Sandra.

Kagum

Unggahan Dewi Sandra itu mendapat reaksi positif dari , Mereka kagum dengan langkah kebaikan dan berpikir positif pemilik lagu Tak Ingin Lagi.

“Semoga Allah selalu menuntun langkah kita untuk kebahagiaan abadi di akhirat kelak, ya de… 🙏 aamiin ya Robbana,” tulis netizen asmanadia

Sahut netizen adhityaputri. “Kakak peri MasyaAllah selalu senang punya teman tadabur… ❤️✨,”.