Ulang Tahun ke 35, Nikita Mirzani Janji Membahagiakan Sahabat
mendapat kejutan di . Foto: Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Kebahagiaan tengah menyelimuti artis dan model Nikita Mirzani. Hari ini, 17 Maret 2021, usianya genap menjadi 35 tahun. Di hari kelahirannya, mantan istri Dipo Latief itu mendapat kejutan di malam hari dari sahabat dan teman-temannya.

Hal itu diketahui lewat unggahan Nikita Mirzani di sosial media, Instagram Miliknya, Dalam foto itu ia tampak berada ditengah tengah sahabatnya.

“Sahabat gue, terima kasih loh sudah kasih suprise malam – malam walaupun nggak niat banget terima kasih sudah menjadi bagian dalam hidup gue,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya yang dikutip Elangnews, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga:   Pernikahan Aurel - Atta Jadi Kado Spesial Ulang Tahun Krisdayanti
Ulang Tahun ke 35, Nikita Mirzani Janji Membahagiakan Sahabat
Nikita Mirzani mendapat kejutan di ke 35. Foto: Instagram

Janji Nikita Untuk Sahabat

Nikita Mirzani menambahkan bahwa sahabatnya itu sangatlah sabar selama menjalani tugas, pekerjaan ataupun aktifitas bersamanya.

“Terima kasih sudah sabar dalam menghadapi gue dari semua kegilaan dan ke anehan yang gue lakuin, gue nggak bisa bilang apa apa sih, janji gue cuma 1, kalian semua nggak akan pernah susah dalam segala hal,” tulis Nikita Mirzani sembari memberi tagar hastaq kaya sama sama.

Doa sahabat

Unggahan foto itu sudah mendapat puluhan ribu like dan ratusan komentar. Rekan rekan artis, sahabat hingga penggemarnya pun turut memberikan ucapan selamat dan doa untuk usia Nikita Mirzani ke 35 tahun.

Baca Juga:   Selebriti Ucapan Selamat Ulang Tahun, Ini Doa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“HBD adiku sayang @nikitamirzanimawardi_172 ❤️,” tulis Ruben Onsu diakun pribadinya.

“Selamat ulang tahun nyai .m sehat selalu , tambah sukses amiennn🔥,” tulis netizen di akun patria_ek.

Sementara itu, belum lama ini, Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa di usianya ke 35 tahun. Ia mengaku tak mau petakilan lagi. Ia berharap kehidupannya menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. (Ade/Red)