Terpapar Covid 19, Kondisi Kesehatan Uya Kuya Sempat Memprihatinkan
Uya Kuya terpapar covid 19. Foto: instagram

 

Elangnews.com, Hiburan | Pemandu acara Uya Kuya dan istri, Astrid pernah terpapar covid 19. Kala itu, kondisi fisik Uya Kuya terus menurun dan memprihatinkan.

Seperti diketahui bahwa Uya Kuya terinfeksi covid 19 sejak 10 Januari 2021. Lewat channel youtube miliknya, mereka menceritakan pengalaman tak terlupakan saat menjadi penyitas covid 19.

“Kita minta maaf karena sebulan ini sekeluarga vakum. Kita nggak ada dimanapun,” ujarnya dalam tayangan tersebut yang dikutip Elangnews, Ahad (14/2/2021).

“Kita mau menyampaikan kalau kita mendapatkan cobaan dan ujian yang di mana cobaan itu, kita alami sekeluarga khususnya saya berjuang antara hidup atau mati,” sambungnya.

Baca:  Lebih 500ribu Tenaga Kesehatan telah Menerima Vaksin Covid-19

Isolasi Mandiri

Sejak dinyatakan positif covid 19, Uya Kuya dan istri memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri. Pasalnya, ia merasakan gejala ada perubahan kesehatannya.

“Saya mengalami demam, nggak enak badan pada saat itu saya berpikir kena covid 19,” ujarny sekaligus memutuskan untuk isolasi mandari.

Terpapar Covid 19, Kondisi Kesehatan Uya Kuya Sempat Memprihatinkan
Uya Kuya terpapar covid 19. Foto instagram

Dirawat dirumah sakit

Setelah mencoba menjalani isolasi mandiri, kondisi Uya Kuya justru semakin menurun. Astrid pun berusaha menghubungi dokter. Lalu, dokter menyarankan Uya agar dibawa kerumah sakit.

Baca:  Netizen Sepakat Tagih Janji Hukuman Mati Untuk Koruptor Dana Bansos

“Setiap mau makan langsung muntah padahal kalau orang terpapar covid 19 itu harus makan. Ini sampai di infus makanan, dikasih obat,” ujar Uya Kuya.

Ujian dan Cobaan

Uya Kuya menambahkan bahwa keluarganya tengah mendapat cobaan dan musibah penyakit. Meski begitu, ia harus berjuang dan bersabar dalam menjalani musibah yang diberikan sang pencipta.

“Kita kena musibah, kena cobaan yang dimana cobaan itu. Kita khususnya saya sedang berjuang hidup dan mati,” ujar Uya Kuya

Berita Entertainment & Lifestyle : Terpapar Covid 19, Kondisi Kesehatan Uya Kuya Sempat Memprihatinkan, ElangNews.com.