Terkuak, Aurel Hermansyah Mau Terima Lamaran Atta Halilintar
dan . Foto. Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Masih dalam suasana bahagia, Aurel Hermansyah pun menceritakan tentang ia mau menerima pinangan atau lamaran dari kekasihnya Atta Halilintar.

Putri dan itu memaparkan di sela sela usai pada Sabtu, 13 Maret 2021. Aurel mengaku bersedia menjadi istri yang baik bagi Atta Halilintar.

“Tergeraknya dari hati. Kalau hati sudah klop, baru kita tahu bahwa she’s the one,” kata Aurel Hermansyah dikutip dari Ikatan Cinta Atta-Aurel Spesial Lamaran di RCTI, Ahad (14/3/2021)

Baca Juga:   Atta Halilintar Bocorkan Konsep Pernikahan dengan Aurel Hermansyah
Terkuak, Aurel Hermansyah Mau Terima Lamaran Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto. Instagram

Lelaki yang tepat untuknya

Baginya, Atta Halilintar adalah pria yang baik dan imam bagi keluarga. Tak hanya itu, Aurel Hermansyah merasa selama menjalin hubungan asmara, Atta orang yang bertanggung jawab, perhatian dan penuh kasih sayang.

“Dia juga penyayang keluarga sama kayak aku. Jadi, aku memutuskan dia adalah lelaki yang tepat untuk aku,” ujarnya sembari tersenyum.

Terkuak, Aurel Hermansyah Mau Terima Lamaran Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto. Instagram

Khidmat Acara Lamaran

Baca Juga:   Momen Haru Prosesi Siraman Aurel Hermansyah

Seperti diketahui, acara lamaran itu digelar secara mewah dan elegan dengan nuansa ungu. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga menjalani protokol kesehatan selama prosesi lamaran. Semua tamu undangan wajib membawa tes PCR dan Swab antigen serta mematuhi 3 M.

Acara yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi hanya dihadiri oleh keluarga, saudara dan kerabat  Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu  berlangsung secara khidmat, lancar dan sesuai harapannya. (Ade/Red)