Tak Mau Tambah Penderitaan, Thalita Latief Ingin Happy
ingin happy. Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Artis Thalita Latief telah melayangkan surat kepada suaminya, di , Jakarta Pusat dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

Pernikahan mereka yang dibina sejak 10 tahun terakhir ini, Thalita Latief memaparkan bahwa rumah tangganya sudah kurang harmonis sejak ketiga tahun belakang ini. Pasalnya, ia sudah tidak seatap rumah dengan personel grup band Lyla tersebut.

Kala itu, Thalita Latief hanya hidup bersama buah hatinya, Rafello Dimitri Rizky. Ia berusaha berjuang dalam menjalani himpitan kehidupan bersama anaknya. Apalagi, ia sempat mengidap penyakit kanker tiroid.

Baca Juga:   Rumah Tangga Thalita Latief Diambang Kehancuran

“Yang pastinya jawabannya ada, tahun 2020 bulan Maret saya kena sakit kanker tiroid. Cari saja gejala tiroid itu karena apa,” ucap Thalita Latief di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tak Mau Tambah Penderitaan, Thalita Latief Ingin Happy
Thalita Latief melayangkan surat gugatan cerai kepada suaminya di pengadilan agama jakarta pusat. Foto: ist

Merasa di Titik Terendah

Thalita Latief memaparkan bahwa ia merasakan hamtaman berat dalam hidupnya karena ia harus menghadapi realita kehidupan serta kesehatannya.

Makanya, Thalita latief sempat merasa ada dititik terendah dalam hidupnya. Namun, ia berusaha untuk membahagiakan tapi pemain film Lawang Sewu itu merasa kesulitan sehingga memutuskan untuk berpisah dengan Dennis Rizky.

“Yang pasti itu sakit buat saya, yang pasti saya sudah mengalami lower poin dari hidup saya, bukan hanya dari hubungan suami istri, tapi secara health juga, saya ngalamin sampai seperti itu, semua hal-hal yang tidak pernah saya duga,” paparnya.

Baca Juga:   5 Momen Keceriaan Thalita Latief Bersama Anak Jarang Terekspos

Saya ingin Happy

Dengan keputusan ini, Thalita Latief berharap semuanya bisa berubah sesuai keinginannya. Pasalnya, ia sudah merasa terpuruk sehingga ia tak mau menambah beban hidupnya.

“Tapi saya rasa sekarang saya harus speak up, saya tidak mau nambahin penderitaan untuk diri saya sendiri. Saya mendingan happy,” pungkas Thalita Latief. (Ade/Red)