Syahnaz Kenang Terpapar Covid 19, Sedih dan Kuatir
dan suami. Foto ist45

Elangnews.com, Hiburan – Artis Syahnaz Sadiqah menceritakan momen tak terlupakan saat dinyatakan positif covid 19 di youtube miliknya, Jeje & Nanas channel.

Adik kandung Raffi Ahmad itu mengaku sempat tak percaya saat dinyatakan positif covid 19 lewat hasil test swab. Spontan langsung panik karena ia tengah berada dikamar bersama kakak dan ibunya.

Situasi pun semakin tegang ketika hasil tes sang ibu, kakak ipar dan keponakannya dinyatakan positif covid 19. Padahal, mereka dalam keadaan sehat serta tanpa ada gejala sakit ataupun lainnya.

“Jadi, saat positif aku minta Zayn dan Zunaira juga dites. Tapi, hasi tes swab mereka untungnya negatif,” ujar Syahnaz dikutip Elangnews di channel youtubenya.

Baca Juga:   Netizen Sepakat Tagih Janji Hukuman Mati Untuk Koruptor Dana Bansos
Syahnaz Kenang Terpapar Covid 19, Sedih dan Kuatir
Syahnaz dan keluarga. Foto ist

Anak Positif covid 19

Disaat menjalani di rumah Raffi Ahmad. Kedua anak kembarnya juga menunjukan gejala panas dan pilek. Ia memutuskan untuk menyarankan tes swab dan hasilnya juga positif covid 19.

“Dengar kabar Zayn dan Zunaira positif, aku merasa, dunia seperti mau runtuh. Aku menangis yang membuat kondisi aku sempat drop lagi. Akhirnya, Zayn dan Zunaira ikut aku menjalani isolasi mandiri,” ujar Syahnaz.

Syahnaz Kenang Terpapar Covid 19, Sedih dan Kuatir
Syahnaz dan keluarga. Foto ist

Panik dan Kuatir

Kondisi ini memperkeruh Syahnaz, ia sangat panik, cemas dan kuatir dengan kesehatan anak-anaknya. Syahnaz pun memutuskan memanggil dokter karena usia anaknya belum genap setahun.

Baca Juga:   Terpapar Covid 19, Kondisi Kesehatan Uya Kuya Sempat Memprihatinkan

“Kita semua sedih, kita memutuskan agar Zayn sama Zunaira ikut isolasi mandiri. Aku nangis telepon dokter, terus disuruh tenang,” katanya.

“Kata dokter anak itu lebih cepat penyembuhan dan pembuatan antibodinya, terus diresepin beberapa vitamin,” sambungnya.

Minum obat

Untuk mengurasi rasa sakit yang dirasakan kedua anaknya, Syahnaz pun berharap anaknya tak sulit makan obat dan vitamin.

“Obatnya pun kalau panas dikasih parasetamol, kalau flu kasih obat flu, selebihnya itu vitamin. Vitamin itu imunped, zinc, dan makan yang banyak.” ujar Syahnaz Sadiqah. (Ade/Red)