Sudah Move On, Anya Geraldine: Aman Alhamdulillah
terpaksa tidur di hotel. Foto: Istimewa

Elangnews.com, Hiburan – Setelah putus dengan kekasihnya, Ovi Rangkuti, Anya Geraldine tak butuh waktu lama untuk memiliki kekasih. Ia mengaku sudah tak sendirian saat berbincang santai di channel youtube milik Luna Maya.

Saat menjadi nara sumber di video yang berjudul Terungkap!! Anya Geraldine Selama Ini Sembunyiin Pacarnya. Wanita berparas cantik itu mengatakan bahwa ia bersyukur bisa menjalin kasih dengan kekasih barunya.

“Aman, Alhamdulillah,” ujar Anya Geraldine dengan singkat kepada Luna Maya di awal video vlog yang dikutip Elangnews, Kamis (25/3/2021).

Baca Juga:   Kejebak Banjir, Anya Geraldine Curhat Nggak Bisa Pulang

Walaupun sudah tak sedih selepas kepergiaan Ovi Rangkuti, Anya mengaku mendapat pelajargan berharga dalam urusan percintaan.

Rahasia

Kini, Anya Geraldine mencoba menatap kedepan dengan kekasih barunya. Namun, ia tak mau menjelaskan profesi sekaligus latar belakang kekasihnya.

“Dia nggak mau diekspos,” tandas Anya Geraldine dengan singkat.

Dikabarkan Dekat dengan

Seperti diketahui bahwa Anya Geraldine memilih untuk berpisah dengan Ovi Rangkuti pada tahun 2020 karena keduanya merasa sudah tidak cocok lagi untuk melanjutkan kisah asmaranya ke jenjang pernikahan.

Baca Juga:   Engku Emran - Noor Nabila Dikabarkan Tunangan, Bagaimana Reaksi Laudya Cynthia Bella

Apalagi, keretakan Anya dan Onvi itu dikaitkan dengan kehadiran orang ketiga yakni penyanyi Rizky Febian, putra komedian Sule. Setelah, ia dipercaya menjadi model di video musik miliknya.

Kabar tersebut pernah menghebohkan jagad hiburan Tanah Air. Tapi, Anya Geraldine dan Rizky Febian belum mengklarifikasi soal kabar kedekatan hubungannya. (Ade/Red)