ElangNews.com – Drama Netflix Original asal Korea Selatan: Start-Up berfokus pada kehidupan pribadi dan profesional dari empat teknisi yang digerakkan oleh ambisi saat mereka berupaya mendapatkan investor untuk aplikasinya dan juga mencoba mencari tahu ke mana arah cinta segitiga di antara para pemeran utama.

Dal-Mi perlu memilih di antara dua pria yang memenuhi syarat – satu adalah cinta pertamanya yang menulis kepadanya bertahun-tahun yang lalu, dan yang lainnya adalah seseorang yang berpura-pura menjadi cinta pertamanya untuk waktu yang lama.

Dengan kebenaran tentang surat-surat itu sekarang, Dal-Mi bingung tentang siapa yang lebih dia cintai. Hubungannya dengan saudara perempuan dan ibunya juga rumit, tetapi di sisi saudara kandung, hal-hal sepertinya akan segera membaik.

Berikut adalah spoiler drama Korea Episode 13 mendatang dari Start-Up Musim 1, ditambah rekap singkat dari ending episode di akhir artikel ini.

Tanggal Rilis Start-Up Episode 13
‘Start-Up’ episode 13 akan dirilis di Netflix pada 28 November 2020, pukul 3 pagi ET / 12 siang PT. Setiap minggu pada hari Sabtu dan Minggu, dua episode baru dirilis di platform streaming. Pertunjukan ini akan memiliki total 16 episode, dengan waktu proses sekitar 90 menit. Untuk penonton yang tinggal di Korea Selatan, ‘Start-Up’ juga tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di jaringan kabel tvN.

Baca:  Rela Begadang Untuk Menanti Episode Terakhir Drakor Start Up

Di Mana Menonton Streaming Start-Up Episode 13 Online?
Anda dapat melakukan streaming ‘Start-Up’ episode 13 di Netflix setelah rilis pada waktu yang disebutkan di atas. Pelanggan dapat memilih apakah mereka ingin menonton di aplikasi atau di situs web resmi Netflix. Penonton Korea Selatan yang bertempat tinggal lokal juga dapat menyaksikan tayangan yang ditayangkan di saluran kabel tvN pada pukul 21.00 (Waktu Standar Korea), setiap hari Sabtu dan Minggu.

Spoiler Start-Up Episode 13
Episode 12 berakhir dengan nada pahit (lebih pahit daripada manis) saat anak laki-laki San pergi ke Amerika untuk mengejar impian mereka di Silicon Valley. Tapi Do-San hanya mengejar Dal-Mi dengan pahit putus dengannya. Pratinjau episode berikutnya menunjukkan bahwa tiga tahun telah berlalu sejak peristiwa episode terakhir. Anak laki-laki San kembali ke Seoul dan Do-San ingin bertemu Dal-Mi tetapi menghalangi jalannya adalah Ji-Pyeong. Apakah Ji-Pyeong dan Dal-Mi bersama secara romantis, semakin dekat dalam tiga tahun terakhir? Seperti apa hubungan Dal-Mi dengan saudara perempuannya, In-Jae sekarang? Episode 13 harus menjawab semua pertanyaan ini tentang di mana karakter berdiri setelah beberapa waktu berlalu.

Rekap Drama Korea Start-Up Episode 12
Setelah kemenangan besar mereka di Demo Day, Dal-Mi dan Do-San sangat gembira menandatangani kontrak dengan Alex dan 2STO, berpikir bahwa mereka sekarang akan terus mengembangkan aplikasi bantuan visual NoonGil di Silicon Valley. Kebahagiaan mereka berumur pendek karena Ji-Pyeong mengungkapkan kebenaran mengerikan tentang jenis kontrak yang mereka berdua tandatangani. Rupanya, Samsan Tech mendapatkan “acq-hired”, yang berarti perusahaan mereka diakuisisi sehingga talenta dapat dipekerjakan, bukan mendapatkan investasi seperti yang dibayangkan Dal-Mi dan Do-San. Alex bermaksud membubarkan grup dan mengumumkan bahwa dia hanya membawa Do-San, Chul-San, dan Yong-San ke Amerika, memecat Dal-Mi dan Sa-Ha.

Baca:  Aura Persaingan Dalam Drama Korea Start Up, Siapa Yang Dipilih Dalmi?

Do-San dan Ji-Pyeong terlibat pertengkaran fisik setelah pengungkapan ini tetapi tidak ada hasilnya. Dal-Mi ingin Do-San tidak melepaskan kesempatan ini tetapi dia bertekad untuk menemukan cara untuk memutuskan kontrak palsu atau memukul Alex dengan gugatan. Akhirnya, untuk membuatnya pergi ke Amerika, Dal-Mi putus dengan Do-San, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa mencintainya karena dia bukan bocah laki-laki dari surat-surat. Patah hati, Do-San setuju untuk pergi ke Silicon Valley tetapi ada secercah harapan karena Alex akan mengizinkannya untuk terus bekerja di NoonGil. Anak laki-laki San meninggalkan Korea dan Dal-Mi pergi untuk wawancara di perusahaan saudara perempuannya In-Jae.

Bisakah hubungan saudara yang retak pulih setelah bertahun-tahun kepahitan dan persaingan?

Preview Start Up Episode 13

Berita Entertainment & Lifestyle : Drakor Start Up: Spoiler Start-Up Episode 13, ElangNews.com.