yamato anak kaido

ElangNews.com – Penggemar One Piece harus menunggu sedikit lebih lama sebelum mereka mendapatkan One Piece Bab 980. Bab sebelumnya meninggalkan banyak poin menarik yang membuat para fans lebih bersemangat tentang apa yang Oda simpan di bab mendatang dari seri manga terpopuler ini. Salah satunya adalah akan mengungkapkan identitas ibu Yamato.

Spoiler One Piece Bab 980: Pengumuman Besar Kaido

Dalam bab sebelumnya, Raja memanggil Flying Six, dan tim yang kuat menghadapi gubernur jenderal Beast Pirates, Kaido. Selama percakapan mereka, Kaido meminta mereka untuk mencari putranya, Yamato, karena dia akan membuat pengumuman besar, dan putranya perlu berada di sana ketika itu terjadi. Flying Six enggan mengikuti dan beralasan bahwa putra Kaido sakit kepala, dan tugasnya sulit.

Namun, Kaido bersikeras dan membuat kesepakatan menarik dengan mereka. Jika Flying Six menemukan Yamato dan membawanya ke mansion, ia akan membiarkan Tobi Roppo untuk menantang All-Stars. Jika mereka menang, mereka akan mendapatkan posisi yang didambakan dari All-Stars.

Baca:  One Piece Akan Hadir Dalam Jam Tangan Anime G-SHOCK

One Piece Chapter 980: Ibu Yamato

Beberapa penggemar tertarik dengan pengumuman Kaido dan berteori bahwa itu ada hubungannya dengan Yamato. Satu teori yang berlaku di fandom hari ini adalah bahwa Big Mom adalah ibu kandung Yamato. Gagasan ini berasal dari masa ketika Kaido dan Big Mom termasuk dalam kru bajak laut yang sama.

Perlu dicatat bahwa pada bab sebelumnya, ketika Big Mom memanggil Kaido dan bertanya apakah dia bisa membunuh Topi Jerami, dia menyebutkan bahwa gubernur jenderal Beast Pirates berutang sesuatu kepadanya. Jika itu adalah sesuatu tentang uang, kedua kapten memiliki kekayaan yang tak terukur, sehingga tidak termasuk dalam persamaan. Tapi, teori Big Mom sebagai ibu Yamato menarik dan membuat banyak hal yang dinanti-nantikan penggemar.

Baca:  Spoiler One Piece 980: Misi Menyelamatkan Luffy

Jika Big Mom adalah ibu Yamato, dia pasti adalah karakter yang kuat dan juga cukup kuat di Arc Wano, yang bisa menjadi ancaman signifikan bagi keberhasilan aliansi Topi Jerami. Akankah Yamato jauh lebih kuat dari Katakuri, yang hampir membunuh Luffy di Whole Cake Island? Apakah dia tipe pemberontak yang berpotensi berpihak pada Akazaya Nine dan mengkhianati ayahnya?

Pertanyaan-pertanyaan ini pasti akan mendapatkan jawaban dalam One Piece 980 dan bab-bab berikutnya. Bab “One Piece” berikutnya diperkirakan akan jatuh pada 24 Mei 2020.

Berita Entertainment & Lifestyle : Spoiler One Piece 980: Menyibak Identitas Yamato, Siapa Ibunya?, ElangNews.com.