Spoiler Boruto Episode 189 Kawaki Beraksi Melawan Garo
menantang Garou, outer Kara yang ingin membawanya kembali ke organisasi Kara

ELANGNEWS.COM, Anime – Judul adalah “Resonansi“. Di episode terbaru yang akan datang ini, para penggemar akhirnya akan melihat Kawaki beraksi. Dia adalah sosok wadah yang jatuh bersama kapal milik organisasi Kara. Para fans anime Boruto akan melihat bocah misterius ini beraksi melawan Garou, anggota outer dari organisasi Kara, yang muncul untuk membawa kembali Kawaki.

Boruto dan rekan-rekan akhirnya memahami apa yang dibawa oleh kapal tersebut, mereka juga tahu lebih banyak tentang simbol Karma yang baru bagi mereka. Namun, mereka masih dalam bahaya karena harus melawan beberapa anggota Kara yang sangat kuat.

Spoiler Boruto Eps 189
Episode terbaru dari serial anime Boruto ini akan merupakan anime in-house oleh Studio Pierrot. Garou, outer Kara, akan datang untuk mengambil kembali Kawaki yang merupakan wadah bagi kemunculan Isshiki Otsutsuki. Namun, Kawaki menentangnya dan menantang untuk bertarung. Ia memiliki penguasaan dalam mengubah bentuk dan ukuran lengannya. Sementara itu, tubuh Garou penuh dengan peralatan ninja ilmiah. Konohomaru menginstruksikan semua orang untuk tidak melakukan tindakan sembrono karena situasinya menjadi terlalu rumit.

Baca Juga:   Spoiler Boruto Episode 185: Pengorbanan Terakhir Mugino!

Di Boruto 189, Garou akan banyak menyerang Kawaki yang masih kelelahan dalam bertarung. Ketika dia akan menangkapnya, tiba-tiba terjadi sesuatu dengan tubuh Kawaki. Di saat yang sama, fenomena serupa terjadi pada tubuh Boruto. Akan menarik untuk melihat apa yang selanjutnya terjadi pada Kawaki dan Boruto dengan di tangan mereka.

Rekap Cerita Episode Sebelumnya
Di episode Boruto yang telah lalu, para anggota Kara mengetahui bahwa kapal mereka yang membawa wadah telah jatuh. Kawaki tersesat karena kecelakaan pesawat tersebut. Boruto dan rekan satu timnya tercengang melihat Kawaki terbaring tak sadarkan diri di samping banyak boneka robot yang hancur berserakan.

Baca Juga:   Spoiler Boruto Episode 185: Pengorbanan Terakhir Mugino!

Belakangan, pada episode selanjutnya para fans Boruto juga mengetahui masa lalu Kawaki, yang sangat sulit karena ia tumbuh di bawah ayah yang kasar. Boruto menunjukkan segel di telapak tangannya. Ini mengejutkan Kawaki, dan kemudian, dia mengungkapkan kepada mereka bahwa segel itu disebut Karma. Episode Boruto ke 188 berakhir dengan kedatangan Garou, yang datang untuk menangkap Kawaki sekali lagi.

Episode Boruto 189: Tanggal dan Jam Rilis
Para fans anime Boruto pastinya sudah tidak sabar untuk melihat Kawaki beraksi. Mereka hanya perlu menunggu sesaat lagi untuk melihatnya, Boruto Episode terbaru ke 189 akan tayang sesuai jadwal rilis nya yaitu pada hari Minggu, 7 Maret 2021, pukul 17.30 WIB.