spoiler terbaru anime boruto episode 185
Tim 7 Boruto sedang merencanakan suatu aksi melawan organisasi Kara

ELANGNEWS.COM – Mugino melakukan pengorbanan terakhirnya dengan menyelamatkan rekan-rekannya dari serangan Ao. Dalam “Boruto: Naruto Next Generations” Episode 185, Boruto dan kawan-kawan bersumpah akan melanjutkan pertarungan melawan organisasi Kara. Episode Boruto ke 185 ini berjudul “Tools“.

Minggu kali ini akan berakhir dengan cukup menyedihkan saat para penggemar anime akan menyaksikan kematian dua karakter tercinta – Mugino dan Sasha dalam serial anime “Attack On Titan”. Pada Boruto Episode 185, diceritakan Ao memiliki Alat Ninja Ilmiah yang tertanam di sekujur tubuhnya yang menjadikannya sangat berbahaya.

Dalam video cuplikan episode 185, Konohamaru menyatakan ingin menghindari kehancuran. Dia memberitahu Tim 7 untuk menjaga Scroll Flash Drive dan membawanya kembali ke desa.

Dia yakin drive tersebut berisi tentang informasi yang amat penting bagi Kara. Konohamaru ingin Tim 7 kembali ke desa sementara dia tinggal dan menghentikan Ao.

Dalam Episode 184 dari “Boruto: Naruto Next Generations,” Tim 7, Chamaru dan Katasuke menuju ke lokasi kecelakaan. Di lokasi tersebut, mereka melihat beberapa benda berserakan; Katasuke memasuki pesawat dan kagum akan teknologi canggih yang ditemukan didalamnya. Sementara itu, terlihat objek berbahaya bergerak mendekat dan Tim 7 mengetahui bahwa mereka adalah Boneka dan pasti ada pengguna Jutsu Boneka yang mengendalikannya dari dekat.

Tim 7 menyerang Puppets dan berhasil menjatuhkannya. Namun, yang mengejutkan mereka, para Puppets bangkit kembali dan kali ini mereka menembakkan Jutsu Api ke arah Boruto dan teman-temannya.

Katasuke curiga bahwa para boneka kemungkinan menggunakan Alat Ninja Ilmiah. Katasuke, yang sedang menguji perlengkapan lapis baja baru, memutuskan untuk melawannya. Gear baru miliknya mampu menyerap Jutsu dan Katasuke berhasil melumpuhkan musuh.

Kemudian, Tim 7 bersatu kembali dengan Mugino dan Konohamaru di dalam gua. Reuni mereka terganggu dengan kemunculan mendadak Ao. Mugino dan yang lainnya akhirnya mengetahui identitas asli Ao. Ternyata Ao bekerja untuk Kara dan telah banyak mendapatkan informasi dari Boruto dan yang lainnya.

Pertempuran pun terjadi dan Ao akhirnya membunuh Mugino.

Boruto: Naruto Next Generations” Episode 185 dijadwalkan tayang pada Minggu, 7 Februari 2021 di Indonesia.