DUNIA BORUTO INDONESIA – Jangan lupa saksikan Anime Boruto episode 177 dengan judul “Sistem Penginderaan Tak Tertembus” yang akan rilis sore ini kurang lebih sekitar jam 17.30 WIB.

Bisa kamu tonton secara legal di crunchyroll, hulu, dll. (english sub) atau seperti biasa di situs streaming/download sub Indonesia kesayangan kalian.

  • Inojin dan Boruto berpartisipasi dalam tugas operasi khusus
  • Inojin dianggap sebagai spesialis dalam penginderaan dan pengawasan
  • “Boruto: Naruto Next Generations” Episode 177 ditayangkan Minggu, jam 17.30 WIB

Yamanaka Inojin terpilih menjadi bagian dari tugas operasional baru untuk tim penginderaan dalam “Boruto: Naruto Next Generations” Episode 177. Episode baru ini berjudul “Sistem Penginderaan Tembok Besi.”

Klan Yamanaka adalah spesialis dalam penginderaan dan transmisi, dan masuk akal jika Inojin dipanggil untuk menjadi bagian dari ujian. Cuplikan pratinjau resmi untuk “Boruto: Naruto Next Generations” Episode 177 menunjukkan Boruto juga bergabung dengan Inojin untuk tes baru. Masih harus dilihat apakah ini bagian dari melindungi desa dari ancaman operator Kara yang sedang berlangsung.

Baca:  Boruto Manga 46 Spoiler: Pertarungan Koji Kashin vs Jigen

Boruto: Naruto Next Generations Episode 177 dijadwalkan tayang Minggu, 3:30 ET. Crunchyroll rutin menayangkan episode Boruto.

Di episode terakhir, Konohamaru dan Mugino bertemu dengan Dewa Ketujuh dan mempresentasikan laporan mereka. Shikamaru memberitahu mereka bahwa karena beratnya topik, mereka meminta Nyonya Kelima dan Tuan Keenam untuk bergabung dalam rapat.

Kedua Hokage mengetahui bahwa Deepa dan Victor adalah sosok yang tidak dikenal yang tidak tercantum dalam buku Bingo. Mugino mengungkapkan bahwa mereka tidak seperti siapa pun yang mereka lawan sejauh ini.

Sementara itu, Naruto mengungkapkan bahwa dia meminta Sai dan ANBU-nya untuk menyelidiki lebih lanjut masalah tersebut di Tanah Lembah.

Setelah menyelidiki ruang rahasia Victor, mereka menemukan pola di dindingnya yang mengonfirmasi bahwa itu milik Kara. Naruto takut bahwa Victor dan Deepa lebih suka memiliki anggota lain. Sai juga mengungkapkan selama penyelidikannya bahwa kata “kapal” terus bermunculan dalam penelitian Victor.

Baca:  Sinopsis Anime Boruto Episode 180: Mugino, Sang Pembunuh

Kemudian, di episode tersebut, Naruto dikejutkan oleh organisasi rahasia seperti Kara yang telah beroperasi dalam waktu yang lama. Selain itu, koperasi Kara tersebar di semua Lima Bangsa.

Sekarang, Naruto perlu memutuskan apakah mereka ingin menutup perbatasan desa dan menghentikan penyusupan apapun. Menjelang akhir episode, Naruto memutuskan untuk tetap membuka perbatasan, tetapi meningkatkan keamanan untuk menemukan anggota Kara.

Pemeran anime ini antara lain Yuuko Sanpei sebagai Boruto Uzumaki, Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha, Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha, Ryuuichi Kijima sebagai Mitsuki, Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki, Akira Ishida sebagai Gaara, Chiharu Sawashiro sebagai Hiruga, Hidenori Takahashi sebagai Konohamaru Sarutobi , Shoutarou Morikubo sebagai Shikamaru Nara, Kunihiro Kawamoto sebagai Omoi, Nana Mizuki sebagai Hinata Hyuuga dan Tetsuya Kakihara sebagai Deepa.

Gabung Grup DUNIA BORUTO INDONESIA