Film Perdana LeBron James Bersama Looney Tunes
Film Perdana Bersama

ELANGNEWS.COM, Jakarta – Sudah 25 tahun sejak Michael Jordan membantu Looney Tunes mengalahkan Monstars dalam permainan bola basket berisiko tinggi. Tapi itu belum semuanya, kawan! Akhirnya, trailer pertama untuk sekuel Space Jam yang telah lama ditunggu yang dijuluki A New Legacy telah tiba.

LeBron James adalah NBA All-Star terbaru yang mengenakan sepatu Nike-nya dan membantu . Diproduksi oleh Ryan Coogler ( Black Panther ), film lanjutan ini disutradarai oleh Malcolm D. Lee ( Girls Trip , Night School ).

Beralih ke skenario Tron: Legacy terbalik , A New Legacy menemukan “King” James tersedot ke dalam dunia digital yang dijalankan oleh AI nakal (Don Cheadle) dalam upaya untuk mendapatkan putranya, Dom (pendatang baru Cedric Joe), kembali.

Untuk melakukan itu, dia harus bermitra dengan Tune Squad yang tidak disiplin dan memenangkan pertandingan bola basket melawan Goon Squad yang jahat. Khris Davis ( Judas and the Black Messiah ), Sonequa Martin-Green ( Star Trek: Discovery ), Jeff Bergman ( Looney Tunes Cartoons ) dan Eric Bauza ( Looney Tunes Cartoons ) lawan mainnya.

Baca Juga:   Jadwal Rilis Film Space Jam: A New Legacy

Meneguk “Michael’s Secret Stuff” dan menonton trailernya (menampilkan versi terbaru dari ( tema Space Jam favorit Quad City DJ ) di bawah ini:

Seperti yang Anda lihat, kru Merry Melodies (sekarang dengan dandanan 3D / CG) tidak akan menjadi satu-satunya ikon budaya pop yang menghiasi layar lebar di A New Legacy . Warner Bros. meningkatkan taruhannya dengan membuka seluruh katalog propertinya untuk Ready Player One -esque mish-mash yang menyatukan The Iron Giant, King Kong, Scooby-Doo, Batman, Game of Thrones , Hanna-Barbera, Mad Max , dan lainnya.

“Ini bukan sekuel,” kata James pada tahun 2020 , kemudian menggambarkan fitur tersebut sebagai “lebih dari film keluarga.” Dia melanjutkan: “Ini adalah film parenting antara saya dan anak saya, dan saya mencoba untuk menuntut anak saya untuk melakukan sesuatu karena saya diajari seperti itu saat tumbuh dewasa.

Menuntut anak saya untuk bermain bola basket. … Ini adalah penyelesaian antara saya menjadi seorang orang tua dan mendukung putra saya, dan putra saya pada dasarnya mati di beberapa titik dan saya mencoba mendapatkan kembali kepercayaan itu sepanjang film. Bersama dengan Bugs Bunny yang hebat, dan Lola, dan Taz, dan Tweety, dan semuanya. ”

Baca Juga:   Warner Bros Rilis Teaser Space Jam: A New Legacy Setelah 25 Tahun Film Perdananya

Coogler juga menjabat sebagai produser eksekutif di A New Legacy , yang dibintangi bersama Don Cheadle, Sonequa Martin-Green, dan daftar pemain NBA top. Berbicara dengan SYFY WIRE musim panas lalu , Cheadle mengatakan film itu “sangat menyenangkan untuk dibuat. Saya pikir orang akan benar-benar terkejut melihat betapa berbeda dan orisinalnya yang baru ini. ”

Skenario ditulis oleh Juel Taylor & Tony Rettenmaier & Keenan Coogler & Terence Nance. James berperan sebagai produser bersama Ryan Coogler, Maverick Carter, dan Duncan Henderson. Nance, Sev Ohanian, Zinzi Coogler, Allison Abbate, Jesse Ehrman, Jamal Henderson, Spencer Beighley, Justin Lin, dan Ivan Reitman (yang memproduksi aslinya) adalah produser eksekutif. (RAR)