Sinopsis Film Spider-Man 3 Akan Tayang di Bioskop Trans TV
Sinopsis Film Spider-Man 3 Akan Tayang di Bioskop Trans TV

ElangNews.com – Spider-Man telah menjadi salah satu film superhero terbesar yang masuk ke layar lebar dalam dua dekade terakhir. Spider-Man 3 adalah film superhero Amerika 2007 berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Sam Raimi. Film ini dibintangi oleh Tobey Maguire (Peter Parker), Kirsten Dunst (Mary Jane Watson), James Franco (Harry Osborn), Thomas Haden Church (Flint Marko / Sandman), dan Topher Grace (Eddie Brock).

Sinopsis Film Spider-Man 3

Peter Parker (diperankan Tobey Maguire) menghadiri malam pembukaan pertunjukan Broadway baru Mary-Jane Watson (Kirsten Dunst). Turut hadir adalah Harry Osborn (James Franco) yang baru-baru ini mengetahui tentang identitas rahasia Peter dan menuduhnya telah membunuh ayahnya Norman Osborn (diperankan Willem Dafoe) yang merupakan penjahat. Peter pergi ke belakang panggung dan mengejar MJ, sebelum keduanya pergi ke taman. Saat Peter bersama kekasihnya Mary Jane menikmati malam, tiba-tiba sebuah meteor jatuh dari luar angkasa jatuh di dekatnya.

Baca:  Jadwal Rilis Demon Slayer : Entertainment District Arc

Sinopsis Film Spider-Man 3 Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Dari meteor tersebut keluar parasit hitam dan menempel di tubuh Peter Parker. Hal itu membuatnya lebih agresif, kuat, cepat dan cenderung jahat. Di saat ia harus melawan parasit dalam tubuhnya, Spider-Man harus menghadapi musuh baru, Sand Man, yang merusak kota New York. Tidak seberapa lama, Peter kembali normal, tetapi tampaknya telah kehilangan Mary Jane – dan yang lebih buruk adalah dia ditawan oleh Venom dan Sandman – yang tampaknya telah bergabung. Mampukah Peter mengalahkan Sandman?

Baca:  Sinopsis Film Zathura A Space Adventure - Bioskop TransTV
Jadwal Bioskop TRANSTV

Film ini tayang pada 16 Mei 2020, pukul 19.30 WIB di Bioskop TRANSTV.

Berita Entertainment & Lifestyle : Sinopsis Film Spider-Man 3 Akan Tayang di Bioskop Trans TV, ElangNews.com.