Sinopsis Film Run All Night

Sinopsis Film Run All Night

Sinopsis Film Run All Night – Run All Night adalah film yang menegangkan dengan banyak aksi. Film ini bercerita tentang Jimmy Conlon seorang pembunuh bayaran, yang bekerja kepada bos mafia Sean Maguire. Namun situasi berubah menjadi permusuhan diantara mereka. Di film ini banyak tindakan akan membuat Anda terus terpaku pada film ini. Penasaran ? Berikut sinopsisnya.

Run All Night

Liam Neeson, berperan sebagai Jimmy Conlon, seorang mantan penjahat pembunuh bayaran. Bahkan mempunyai masalalu yang sangat buruk. Dia selalu dihantui tentang masalalunya. Ketenaran Jimmy sebagai pembunuh bayaran membuatnya dijuluki sebagai “The Gravedigger” atau “Penggali Kubur”. Dia dahulu bekerja untuk Shawn Maguire, yang diperankan oleh Ed Harris. Namun diusia 55 tahun Jimmy memutuskan untuk berhenti dari dunia kejahatan.

Baca:  Sinopsis Film G.I Joe : Retaliation - Bioskop TransTV

Dia memiliki keluarga yang tidak pernah dia perhatikan. Jimmy mempunyai istri dan anak. Putranya, Mike, diperankan oleh Joel Kinnaman. Dan suatu hari, Jimmy mengetahui bahwa anaknya, Mike Conlon (Joel Kinnaman), menjadi target pembunuhan seorang anggota mafia. Ia pun akhirnya mengetahui jika anggota mafia itu ternyata, anak Shawn, Danny Maguire (Boyd Holbrook). Disinilah insting kejam pada masa lalunya kembali muncul.

Baca:  Sinopsis First Knight, Film Bioskop TRANS TV

Jimmy berusaha melindungi keluarganya. Bahkan Jimmy berhasil membunuh Danny Maguire. Namun masalah tak berhenti di situ saja. Dia dan Mike harus kabur dari kejaran Shawn yang marah dan ingin membalaskan dendam anaknya. Shawn yang dulu teman dekat dan rekan kerjanya, kini menjadi musuhnya. Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Sinopsis Film Run All Night

Jadwal Bioskop Trans TV

Saksikan di Bioskop Trans TV, tanggal 2 Juni 2020 Jam 21.30 WIB.

Berita Entertainment & Lifestyle : Sinopsis Film Run All Night Saksikan di Bioskop Trans TV, ElangNews.com.