Sinopsis Deepwater Horizon, Film Tayang Pertama Kali di Trans TV
Sinopsis Deepwater Horizon, Film Tayang Pertama Kali di Trans TV

ElangNews.com – Deepwater Horizon untuk pertama kalinya tayang di layar kaca Indonesia. Menceritakan para pekerja di sebuah pengeboran minyak mencoba untuk bertahan hidup dari bencana akibat serangkaian malfungsi mesin yang menyebabkan ledakan berbahaya di tempat mereka bekerja.

Sinopsis Film Deepwater Horizon

Pada tanggal 20 April 2010, Deepwater Horizon, sebuah perusahaan pengeboran minyak yang dioperasikan oleh kontraktor swasta Transocean. Mereka kan memulai pengeboran di lepas pantai selatan Louisiana. Namun, proyek untuk perusahaan minyak BP diliputi dengan kesulitan teknis ke titik di mana pengawas operasional umum, Jimmy Harrell, dan Kepala Insinyur Listriknya, Mike Williams, khawatir masalah berbahaya yang berpotensi sedang terjadi.

Baca:  Sinopsis Film Spider-Man 3 Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Deepwater Horizon, Film Tayang Pertama Kali di Trans TV

 

Sayangnya, para eksekutif BP yang berkunjung, frustrasi dengan penundaan proyek yang lama, memerintahkan inspeksi situs yang terbatas bahkan ketika Harrell, Williams dan timnya memprotes demi keselamatan yang layak. Pada tanggal 20 April, ketakutan para pekerja terjadi. Ketakutan terjadi ketika berbagai cacat struktural dan sistem rig memicu kaskade kegagalan yang akan menciptakan ledakan besar. Dan ledakan yang mengancam mereka semua, bahkan saat itu juga memulai kerusakan lingkungan terburuk.

Baca:  Sinopsis Film The Circle, Akan Tayang di Bioskop Trans TV
Jadwal Bioskop Trans Tv

Film Deepwater Horizon ini tayang pada tanggal 23 Mei 2020, pukul 21.30 WIB.

Berita Entertainment & Lifestyle : Sinopsis Deepwater Horizon, Film Tayang Pertama Kali di Trans TV, ElangNews.com.