Sinopsis Anime Boruto Episode 180 Mugino, Sang Pembunuh

ELANGNEWS.COM – DUNIA INDONESIA, Sesuai judul episode kali ini, masa kecil terbilang cukup memilukan. Ternyata semasa kecil, Mugino pernah dijadikan sebagai “senjata sekali pakai” dengan tubuhnya yang dipasangi Segel Kutukan, sehingga jikalau dia tidak mau atau gagal menjalankan misi, dia akan mati.

Mugino diberi misi untuk membunuh Ketiga, Hiruzen Sarutobi ketika diluar desa. Dengan diawasi dua ninja, ia mencoba masuk ke ruang Hiruzen bermodalkan sekeranjang bunga. Berbekal pisau yang ia selipkan diantara susunan bunga yang rapi, Mugino mencoba membunuh Hiruzen ketika sedang lengah.

Tentu saja tidak ada yang bisa dilakukan oleh bocah polos ketika melawan seorang “Profesor”. Hiruzen sedari awal sudah menduga bahwa Mugino adalah seorang impostor cilik yang ditugaskan untuk membunuhnya. Namun, Hiruzen membiarkan dirinya tertusuk guna membuat musuh lengah, yang pada akhirnya dapat ia tumbangkan dengan Bunshin-Nya.

Mugino kecil yang terdiam tanpa sepatah kata, seketika dipeluk oleh Hiruzen. Hiruzen meminta maaf terhadap situasi yang membuat seorang anak seperti Mugino harus beraksi seperti itu. Hiruzen lalu memberikan sepucuk surat untuk Mugino, dan mengundang Mugino untuk datang ke , walau ketika dia baru hadir setelah Hiruzen meninggal.

Baca:  Spoiler Boruto Episode 176: Ancaman Penyusup Kara

Hiruzen juga menceritakan Konohamaru pada Mugino serta berharap agar mereka bisa bersahabat. Namun Konohamaru tak pernah tahu kisah Hiruzen dan Mugino ini, karena baginya cerita tersebut terlalu memalukan untuk diceritakan.

Komentar Fans Boruto:

Nicholas Joshua
Episode kali ini cukup menghibur dan menginspirasi.
Tapi kasihan juga Mugino pas kecil. Untung takdir mempertemukannya dengan Hokage ketiga, Hiruzen yang baik hati.
Tapi sayangnnya, nanti Mugino mati. Kecil menderita, besar tambah menderita:v

Siz Pain
Hidup memang sangat.kita sebagai manusia harus bersyukur karena kita masih di beri kesehatan dan Rezeki yang melimpah .
“Tetaplah hidup di dunia walaupun kalian tak berguna bisanya hanya membebani orang lain .
“Kalau kita merasa hari ini sangat sial ingat satu hal besok mungkin lebih sial lagi”
(Maaf kalau ada yang tersinggung dengan kata kata saya di atas )
Hidup cuma sementara gunakanlah waktu kalian untuk melakukan hal yang baik
Wallahu a’lamu bisawwab

Laita DzalFikri
Kayaknya Mugino Mati,, nya Nanti buat ngelindungi konohamaru deh kayaknya,soalnya boruto berpesan kepada Mugino buat jaga konohamaru. Dan anggep aja, ini Bales budi Mugino ketika masih kecil pernah di selamat kan oleh HOKAGE 3 ketika masih kecil.

Baca:  Spoiler Boruto Episode 177 "Sistem Penginderaan Tak Tertembus"

Nazwa Rahma
Yah Minggu libur padahal tanggal 3 hari terakhir libur sekolah tapi ya animatornya butuh istirahat juga sih.
Eh btw ada yang nonton akudama Drive gk ceritanya bagus gk sih soalnya pengen ngebatch(sory OOT)

Harban Aji
Seketika mugino nusuk hiruzen reaksi gua sempat kesal ya, kok bisa dengan mudah seorang hokage terluka oleh anak kecil, udah gitu dia nahan pisau dengan tangan satu (greget bngt cukk ama tangan kirinya tak dipakai). Sedikit lega ketika itu hanya sebuah pengalihan wkwkw
Ada yg sama ? Wkwk
Anda ketrigerred :v

Aten Al Ghazali
“apapun yg kamu dapatkan,
Kamu akan mulai merasa tak ingin kehilangan itu,
Atau kamu merasa ingin lebih….
Aku hanya tak igin terbatasi perasaan seperti itu..
Ak ingin hidup seperti saat ak baru lahir…
Yaitu tanpa memiliki harta apapun..
ITU SAJA…..
#keren_kata_kata_mugino👍👍

Lina Wijaya
Kasian kehidupannya padahal Mugino Jounin kan ? Harusnya gaji seorang Jounin hidupnya ga seperti itu, harusnya Mugino bisa mencari tempat tinggal yang lebih bagus dikit

Komentar lainnya