Shandy Aulia Klarifikasi Soal Dituding Ngutang di Online Shop
Memiliki Tubuh

Elangnews.com, Hiburan – Disaat menikmati perannya sebagai orangtua, Claire Herbowo. Artis Shandy Aulia merasa terusik dengan cuitan netizen di sosial media, instagram.

Bintang film Eifel Im in Love itu yang gemar berbelanja online itu dituding sebagai artis yang meminta endrose barang hingga sulit membayar tagihan uang.

Hal itu diketahui lewat unggahan netizen diakun @kmwidjaja, ia menceritakan artis berinisial SA sulit membayar pesanan alias hutang. Tak hanya itu, SA juga dituding banyak sangkutan dengan beberapa pihak .

Shandy Aulia yang mengetahui pernah membeli produk di online shop. Wanita kelahiran Jakarta 23 Juni 1987 ini menegaskan bahwa ia sudah tidak ada sangkutan karena Shandy sudah membayar lunas.

Baca Juga:   Menilik Body Goals Shandy Aulia, Ini Cara Memilikinya

“Memang benar, adanya pihak saya membeli produk online dan sudah melakukan pembayaran secara LUNAS,” tulis Shandy Aulia dalam keterangan insta story yang dikutip Elangnews, Kamis (1/4/2021).

Shandy Aulia Klarifikasi Soal Dituding Ngutang di Online Shop
Shandy Aulia klarifikasi soal dengan pihak online shop. FotoL instagram

Memohon Maaf

Selanjutnya, Shandy Aulia meminta maaf atas perbuatannya. “Bila owner dari online store tersebut merasa tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan sampai menunggu beberapa hari dari pihak saya dan manajemen, dengan kerendahan hati saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,” papar Shandy Aulia.

Sesalkan pihak online shop

Akan tetapi, pemain film The Doll itu sangat menyayangkan dengan tindakan yang dilakukan pemilik online shop. Menurutnya, pemilik online itu bisa berbicara baik baik secara langsung bukan menginformasikan lewat sosial media.

Baca Juga:   Menilik Body Goals Shandy Aulia, Ini Cara Memilikinya

“Yang saya sesalkan seharusnya bisa langsung memberikan masukan secara langsung pada management saya karena pasti pihak saya akan merespon dengan baik. Karena tidak ada tujuan dari saya untuk tidak menghargai produk anda,” Shandy menjelaskan.

Pelajaran berharga

Dengan perihal ini, Shandy Aulia mendapat pelajaran berharga. Ia pun berjanji akan lebih baik lagi untuk dikemudian hari.

“Kiranya ini menjadi pembelajaran bagi saya dan manajemen ke depannya untuk bisa lebih baik lagi,” tutup Shandy Aulia. (Ade/Red)