Setelah Pacaran 3,5 Tahun, Julie Estelle - David Tjiptobiantoro Ucap Janji Suci di Maldives
Resmi dengan . Foto: Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Kebahagiaan tengah menyelimuti artis Julie Estelle, ia telah dipersunting kekasihnya, David Tjiptobiantoro di Maldives, pada Febuari 2021 silam.

Saudara kandung Cathy Sharon pun menceritakan alasan menikah dengan David Tjiptobiantoro. Ia mengaku sudah mengenal David sejak tahun 2017 silam. Setelah menjalanin asmara, mereka memutuskan untuk membina rumah tangga.

“Kami sudah berpacaran sekitar 1⁄2 tahun sampai akhirnya memutuskan menikah,” ujar Julie Estelle dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Elangnews, Senin (8/3/2021).

di

Dengan berbagai pertimbangan, Julie Estelle memutuskan lokasi pernikahan di Maldives. Selain memiliki pemandangan alam yang indah dan memesona, Maldives tempat bersejarah bagi mereka.

Baca Juga:   Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro

“Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami, kami pertama kali pergi sama sama ke tempat ini sekitar 2 1⁄2 tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya,” paparnya.

Selain itu ia menambahkan, karena banyaknya keluarga dari Eropa baik dari pihaknya maupun  suami, Maldives menjadi tempat yang tepat.

“Selain kami punya ikatan sentimental yang kuat terhadap tempat itu, border juga dibuka yang memungkinkan kebanyakan kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang. Jadi akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas banget buat kita mengadakan acara,” jelasnya.

Setelah Pacaran 3,5 Tahun, Julie Estelle - David Tjiptobiantoro Ucap Janji Suci di Maldives
Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro. Foto. Ist

Persiapan Setahun

Untuk menggelar acara pernikahan ini, Julie Estelle dan David rupanya sudah merencakan sejak beberapa tahun terakhir. Bahkan, ia sudah mendesign khusus untuk melangsungkan pernikahan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga:   Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro

Oleh kaena itu, sebelum berangkat, mereka dan para tamu juga menjalani tes PCR diambil begitu pun kedatangandi Maldives. Setelah itu kembali ke Indonesia, semuanya akan menjalankan isolasi mandiri. Tamu pun dibatasi hanya untuk keluarga dan sahabat terdekat saja.

“Kami merencanakan pernikahan sudah setahun lebih ya, karena memang situasi pandemi tidak semudah biasanya untuk perencanaan pernikahan akhirnya baru dapat diwujudkan sekarang. Cumaya puji Tuhan akhirnya semua berjalan lancar,” ujar Julie Estelle. (Ade/Red)