Setelah Belajar Agama, Kartika Putri Baru Tahu Nggak Boleh Sulam Alis
Hapus . Foto: Ist

Elangnews.com, Hiburan – Artis Kartika Putri menyesal pernah melakukan sulam alis. Ia menyadari bahwa mengerik, memotong, atau mentatto alis dilarang agama. Hal itu dingkapkan lewat instagram miliknya, Kartika Putri mengetahui itu setelah ia berhijrah dan belajar ilmu agama.

“Buat netizen yang merasa terganggu banget dengan alis sinchan ku hahaha maaf banget ya dulu di tahun 2012 dan 2016 aku pernah sulam alis.. karena dulu biar aku gampang bentuk alis ku/tinggal cukur aja bawahnya gitu,” tulis Kartika Putri diketerangan unggahan yang dikutip Elangnews di Instagram miliknya, Jumat (26/3/2022).

Baca Juga:   Kartika Putri Ungkap Penyesalan Pernah Sulam Alis

“Tapi ternyata ga boleh loh mencukur alis dalam islam.. Nah setelah tau ilmunya bahwa kita ga boleh sulam/tatto alis juga gak boleh cukur alis.. jadilaahh alisku ini menjadi hutam rimbah yang lebat!!! Sehingga buanyaak banget netizen yang keganggu,” sambungnya.

Setelah Belajar Agama, Kartika Putri Baru Tahu Nggak Boleh Sulam Alis
Kartika Putri menyadari bahwa sulam alis tidak diperbolehkan agama. Foto: Ist

Suami Tetap Sayang

Untungnya, keputusan Kartika Putri mendapat dukungan suaminya, Habib Usman Bin Yahya. Ia bersyukur suaminya tetap cinta dan sayang dengan penampilan barunya.

“Padahal liat nya sesekali nah bayangin suami aku tiap saat liatnya hahahaha Alhamdulillahnya beliau terima apa adanya hehe.. i love you suami @habibusmanbinyahya,” tulisnya.

Baca Juga:   Kartika Putri Ungkap Penyesalan Pernah Sulam Alis

Menghapus alis Sinchan

Kartika Putri menambahkan keputusan menghapus sulam alis yang mirip dengan shincan sempat membuat kegaduhan. ia sudah tahu tempat untuk menghapus sulam alisnya.

“Nah qadarullah kmrin aku liat ada tmpat untuk laser sulam alis ku tnp merontokkan bulunya. Akhirnya aku putuskan untuk menghilangkan alis sinchanku yang sudah membuat kegaduhan ini hehe.. nanti aku share di youtube ku yah.. berapa biayanya , dan prosesnya gimana… #byealissinchan,” tutup Kartika Putri. (Ade/Red).