Setahun Kepergiaan Pelantun Kasih Putih, Mutia Ayu Selalu Teringat Kebiasaan Glenn Fredly
istri mendiang . Foto: instagram

Elangnews.com, Hiburan – Dalam rangka memperingati setahun kepergiaan Glenn Fredly, Mutia Ayu melakukan ziarah ke makam suaminya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Setelah berziarah, Mutia Ayu menceritakan pengalamannya yang jarang diketahui orang lain terkait sisi lain suaminya, Glenn Fredly semasa hidupnya. Ia mengaku bahwa suaminya itu sosok yang sangat romantis tapi manja.

“Glenn itu sosok yang luar biasa romantis tapi kenyataannya dia manja banget dirumah,” ujar Mutia Ayu kepada awak media usia ritual ziarah di makam suaminya, Glenn Fredly.

Setahun Kepergiaan Pelantun Kasih Putih, Mutia Ayu Selalu Teringat Kebiasaan Glenn Fredly
Mengenang setahun Glenn Fredly. Foto: instagram

Suka dengan Sifat Kepribadian

Meski manja, Mutia Ayu justru tertarik dan tertantang dengan kepribadian Glenn Fredly. Apalagi, Glenn bisa menjaga perasaan serta situasi sehingga hubungan mereka tetap terjaga harmonis.

Baca Juga:   Mengenang 1 Tahun Glenn Fredly, Mutia Ayu Gelar Kasih di Hari Putih

“Itu yang aku suka, Glenn Fredly itu diluar dan di rumah sangat berbeda sekali (baiknya),” ungkap sembari berupanya tersenyum setelah berziarah di makam suaminya.

Setahun Kepergiaan Pelantun Kasih Putih, Mutia Ayu Selalu Teringat Kebiasaan Glenn Fredly
Mutia Ayu istri mendiang Glenn Fredly. Foto: instagram

Kebiasaan Glenn Fredly

Tak hanya itu, Mutia Ayu juga mengungkapkan kebiasaan Glenn Fredly di rumah setelah beraktifitas. Biasanya, suaminya selalu memanjakan diri dengan melakukan perawatan wajah.

“Dia paling senang kalau wajahnya di facial, tapi enggak suka kalau di klinik. Dia cuma mau facial sama istrinya saja,” kenang Mutia Ayu

“Jadi ya pakai skin care yang aku punya saja di rumah. Pernah waktu itu aku ajak ke klinik, dia enggak mau,” sambungnya.

Baca Juga:   Mengenang 1 Tahun Glenn Fredly, Mutia Ayu Gelar Kasih di Hari Putih

Romantis

Walaupun begitu, Mutia Ayu memaparkan bahwa sosok suaminya itu tak seperti yang dipikirkan orang lain yakni romantis. Namun, ia merasakan suatu yang bereda dan spesial jika ia sedang berduaan bersama Glenn Fredly.

“Sepertinya, aku yang lebih romantis ya karena memang diluar dan di dalam ada perbedaan,” ungkap Mutia Ayu.

Seperti diketahui bahwa tanggal 8 April ini merupakan momen mengenang setahun kepergiaan Glenn Fredly. Oleh karena itu, Mutia Ayu mengajak seluruh penggemar suaminya untuk mengenang dan memperingati di acara #KasihdiHariPutih yang akan di gelar di M Block Space, Kamis (8/4/2021). (Ade/Red)