Senyum Manis Jessica Mila Dipuji Kaesang Pangarep
mendapat pujian dari . Foto. Ist

Elangnews.com, Hiburan – Sejak pupus hubungan dengan kekasihnya, Felicia Tissue. Kaesang Pangerap kerap diberitakan punya kedekatan dengan wanita bernama Nadya Arifta.

Seiring berjalan waktu, putra Presiden Joko Widodo () itu kerap menjadi sorotan lantaran ia ingin memiliki wanita pujaan hati yang cantik memesona.

Hal itu terbukti karena belum lama ini, Kaesang Pangarep memberi pujian kepada artis peran berparas cantik, Jessica Mila. Kecantikan dengan body goals Jessica di mention langsung oleh pria kelahiran Solo, Jawa Tengah itu.

Kaesang mengutarakan kekagumannya secara langsung di blog Jessica Mila. Ia menulis About me di blog lamanya. Dalam unggahan itu, ia ingin memiliki kekasih yang cantik seperti bintang film kelahiran Langsa, Naggroe Aceh Darussalam, 3 Agustus 1992.

Baca Juga:   Potret Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Bikin Salfok

“Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila, bukan berarti doi lho ya,” tulis Kaesang Pangarep dikutip Elangnews, Sabtu (20/3/2021).

Senyum Manis Jessica Mila Dipuji Kaesang Pangarep
Jessica mila mendapat pujian dari Kaesang Pangarep. Foto. Ist

Bangga Banget

Unggahan itu rupanya tersiar hingga telinga pemain film Imperfect. Oleh karena itu, ia merasa tersanjung dengan pujian Kaesang Pangarep.

“Kalau memang benar seperti itu pastinya bangga banget ya, siapapun yang jadi aku pasti akan merasakan hal yang sama. Senang dan bangga, merasa tersanjung bisa diidolakan seorang anak presiden,” ujar Jessica Mila di program infotainmen Obsesi Global Tv.

Baca Juga:   Selingkuhan Kaesang Ternyata Pendukung Prabowo & pernah Hina Jokowi

Orangtua buka suara

Sementara itu, ibunda Jessica Mila turut buka suara soal putrinya mendapat pujian dari putra Presiden Indonesia.

“Aku bangga sih, aku senang ya sosok Kaesang bisa suka, bukan suka, tapi menggemari, mengagumi anakku,” kata Magdalene Jane Baker dikutip Elangnews di YouTube Suara Hati Sang Istri.

Selanjutnya, Magdalene menambahkan bahwa ia percaya Kaesang adalah anak yang baik seperti bapaknya, Presiden Joko Widodo. “Dia kan anak baik, sebagaimana bapaknya, bapak presiden itu anaknya pasti baik,” pungkasnya. (Ade/Red)