Sembuh dan Sehat, Aurel Hermansyah Segera Menikah dengan Atta Halilintar
dan segera menikah. Foto. Instagram.

Elangnews.com, Hiburan – Kabar bahagia datang dari Aurel Hermansyah. Ia memberi kejutan dengan datang ke rumah kekasihnya, Atta Halilintar setelah pihak dokter dan petugas mengumumkan hasil tes negatif covid 19.

Youtuber ternama itu sontak terkejut melihat kekasih dan calon istrinya dalam kondisi sehat setelah menjalani isolasi mandiri dirumah. Apalagi, Atta akan menikah dengan Aurel pada 21 Maret 2021 mendatang.

“Jadi nikah guys!” ujar Atta Halilintar dikutip Elangnews dari channel YouTube-nya, Rabu Sore (3/3/2021).

Dalam video itu, Atta Halilintar sempat menuturkan dirinya pasrah dengan kondisi dan situasi ini. Ia rela dan ikhlas jika harus tertunda lagi. Hal itu dikarenakan CT Value-nya masih 20, artinya menandakan bahwa Aurel belum bisa sembuh dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:   Sebelum Puasa, Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Langsung Bulan Madu ke Dubai

“Ya, gue kayak dikerjain gitu. Katanya belum sembuh. Aku sudah bilang gini, ya udahlah gimana ya nikahnya? 3 minggu lagi,” ujarnya.

Sembuh dan Sehat, Aurel Hermansyah Segera Menikah dengan Atta Halilintar
Atta Halilintar mengaku sudah mendiskusikan dengan serta keluarga Aurel Hermansyah. : foto: instagram Atta Halilintar

Rasa Senang Campur Aduk

Untungnya, sang pencipta berkata lain, Aurel negatif Covid 19. Kondisi ini, ia spontan memeluk Atta sekaligus menunjukkan bahwa kedua sejoli ini rindu setelah lama tak berjumpa secara langsung.

Baca Juga:   Anang Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Memberi Pesan di Prosesi Siraman Aurel Hermansyah

“Aku pas tahu itu (dinyatakan negatif ) rasanya campur aduk mau nangis, segala macam. Ya gitulah,” ujar Aurel Hermansyah.

Untuk informasi, Aurel Hermansyah terpapar covid 19 sempat menjadi sorotan netizen di jagad maya. Bukan hanya Aurel tapi ibu sambungnya dan adiknya, , Azriel dan Arsy.

Aurel Hermansyah, Azriel dan Arsy menjalani isolasi mandiri di rumah sejak dinyatakan covid 19 pada tanggal 15 Febuari. Sedangkan, Ashanty harus menjalani perawatan instensif di rumah karena ia ada riwayat penyakit yaitu autoimun. (Ade/Red)