Selingkuhan Kaesang Ternyata Pendukung Prabowo & pernah Hina Jokowi
Media sosial ASKfmakun milik Nadya Arifta.
(Sumber: twitter @InfoSeriyes)

Elangnews.com, Jakarta – Nadya Arifta, diduga gandengan baru , anak Presiden , ternyata merupakan pendukung Prabowo ketika Pemilihan Presiden 2019 lalu. Berdasarkan jejak digital di media sosial, Nadya pernah menyampaikan dukungannya kepada Prabowo.

“(Jokowi jadi) ya mau bagaimana lagi, walaupun dalam hati terbersit nama pak Prabowo. Aku tak bisa berbuat apa-apa selain berdoa,” kata Nadya di media sosial instagram dan ASKfm seperti dikutip dari akun twitter @InfoSeriyes dan akun instagram @gosipjulidofficial yang menampilkan akun media sosial Nadya Arifta, (12/03).

Baca Juga:   Moeldoko 'Mengancam', Demokrat Menjawab: Anda Merasa Ditekan?

Dalam postingan berbeda, Nadya juga menuliskan penghinaan kepada Presiden Joko Widodo, yang tak lain Ayah Kaesang. “Jangan letoy ya pak Jok (Jokowi),” tulisnya merespon kemenangan Jokowi di Pilpres 2019 lalu.

Beragam komentar dari warganet pun bermunculan. Akun twitter @Herlina_ogie misalnya, berharap Kaesang tidak menjadi kadrun jika berpacaran dan menikah dengan Nadya. “Asal Kaesang jangan ikutan jadi Kadrun saja ini,” tulisnya.

Komentar lain, datang dari akun twitter @OmKiki10, yang menyebutkan kalau Kaesang masih kalah dari Raka, Walikota Solo dan Kakak Kaesang, dalam memilih pasangan. “Kalah sama abangnya dalam hal milih cewek,” tulisnya.

Baca Juga:   Arief Poyuono: Saya Itu Mau Menjerumuskan, Menampar dan Mencari Muka Jokowi

Seperti diketahui, kisah asmara anak bungsu Jokowi itu dan , yang sudah berlangsung sejak 5 tahun lalu, kandas. Salah satu penyebabnya, diduga adanya pihak ketiga.

Hal ini terungkap dari unggahan di akun Instagram Meilia Lau yang tak lain adalah ibu Felicia. Meilia meyakini orang ketiga jadi pemicu utama putusnya Felicia dan Kaesang. Sempat menyandang status calon ibu mertua, Meilia menuding perebut laki orang alias pelakornya adalah Nadya Arifta.
(syah/red)