Selamat Jalan Yuri Anurawan, Pemain Mandolin Om PMR Meninggal Dunia
Yuri Anurawan atau dikenal Yuri Mahippal, pemain Mandolin Om PMR itu meningal dunia

ELANGNEWS.COM, Jakarta – Belantika musik Indonesia kembali berduka, musisi terbaik tanah air, Yuri Anurawan atau dikenal Yuri Mahippal, pemain Mandolin Om PMR itu meningal dunia pada Rabu, 10 Febuari 2021.

Kabar duka itu diketahui lewat unggahan salah satu personel OM PMR Imma, ia mengucapkan turut belasungkawa atas kepergian sahabatnya itu.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah pulang ke rahmatullah sahabat kami Yuri Anurawan pada hari ini Rabu, 10 Febuari 2021 jam 18.00 di RS Fatmawati,” tulis Imma dikutip Elangnews di instagram.

Baca:  Curhat Sang Istri, Atas Kepergiaan Suami Tercinta, Marthin Saba
Selamat Jalan Yuri Anurawan, Pemain Mandolin Om PMR Meninggal Dunia
Yuri Anurawan atau dikenal Yuri Mahippal, pemain Mandolin Om PMR itu meningal dunia

Ucapan duka

Selain itu, ucapan duka juga datang dari rekan rekan musisi, salah satunya grup band Pemuda Harapan Bangsa (PHB). Di sosial medianya, ia turut berduka atas kepergiaan sahabatnya, Yuri Anurawan.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang mandoliner orkes PMR, om Yuri,” tulis @okrkes_phb.

“Semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya, diberi ketabahan dan keikhlasan untuk yang ditinggalkan. Aamin Ya Rabb #omPMR,” tulisnya lagi.

Baca:  Fakta Marthin Saba Vokalis KSP Band Tutup Usia

Rekam jejak Karir Yuri di Om PMR

Untuk diketahui, Yuri merupakan salah satu pendiri grup band Om PMR. Kala itu, ia masih bersama Jhony Iskandar, Adji Cetti Bahadursyah, Harry Muka Kapoor, Budi Padukone dan Imma Maranaan.

Selama di OM PMR, ia telah berkarya dengan meluncurkan beberapa album antara lain Astaga, Judul Judulan, Mau ya Syukur Tidak ya Syukur dan masih banyak lagi. (ade/red)