Selain Jago Nangis, Glenca Chysara Ungkap Karakter Asli Amanda Manopo
ungkap karakter dibalik kamera. foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Artis peran Glenca Chysara mengaku punya kedekatan khusus bersama Amanda Manopo di lokasi syuting. Hal itu dikarenakan mereka dipercaya berperan sebagai kakak beradik yakni Andin (Amanda) dan Elsa (Glenca).

Ya, sosok Andin dikenal sebagai wanita yang lemah dimata seorang pria. Sebab, ia mudah menangis ketika merasa tersakiti dengan lawan mainnya, sebagai Al.

Namun, masyarakat belum mengetahui karakter atau sifat aslinya Amanda Manopo dibelakang kamera. Glenca Chysara pun tak menyangka ketika mengetahui sifat aslinya.

Baca Juga:   Billy Syahputra Buka Fakta Baru Terkait Curhat Ancaman Amanda Manopo

“Amanda itu anaknya suka bercandam dia lucu banget, humoris dan baik banget (kepada sesama pemain dan kru),” kata Glenca Chysara dikutip Elangnews di channel Starpo Indonesia, Kamis (25/2).

Selain Jago Nangis, Glenca Chysara Ungkap Karakter Asli Amanda Manopo
Glenca Chysara ungkap karakter Amanda Manopo dibalik kamera. Foto: Ist

Kalem dan Dewasa

Tak hanya lucu dan humoris, Glenca Chysara mengakui bahwa sosok Andin memang baik kepada semua orang. Bahkan, ia tipe wanita yang tidak pernah pilih kasih dalam bergaul selama itu positif bagi dirinya.

“Kalau soal kebaikan mah Amanda dan Andin sama-sama baik. Tapi kalau Amanda di kehidupan nyata itu orangnya humoris. Sedangkan Andin kan lebih kalem dan dewasa gitu.” ujarnya.

Baca Juga:   Absen di Ikatan Cinta, Ada Apa Dengan Amanda Manopo

Masih ABG

Diusia ke 21 tahun ini, Glenca Chysara senang melihat Amanda Manopo. Pasalnya, kekasih itu berusaha tampil apa adanya dan menikmati kehidupannya ini.

“Umur Amanda kan masih 21 tahun ya. Terkadang, dia masih kayak remaja kebanyakan gitu lah,” tandas Glenca Chysara. (Ade/Red)