Selain Jago Mewek, Amanda Manopo Bangga dengan Bagian Tubuh Ini
. Foto. Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Pertengahan tahun 2020 hingga awal tahun 2021 menjadi tahun terbaik bagi artis peran Amanda Manopo di jagad hiburan tanah air. Gadis berusia 21 tahun ini memang memiliki bakat luar biasa berbagai bidang seperti akting, model sekaligus bernyanyi.

Nama Amanda Manopo mendadak melejit lewat aktingnya di yang tayang di stasiun televisi RCTI. Aktingnya sebagai Andin menuai beragam pujian dari penontonnya, apalagi saat ia beradu akting dengan Arya Saloko sebagai Al.

Bahkan, akting mewek alias menangis Andin bisa memacu reaksi kesal, emosi sekaligus kesal para penggemarnya. Apalagi, ada adegan Andin yang disakiti atau dihina oleh lawan mainnya.

Selain jago berakting di depan kamera, ternyata Amanda Manopo juga aktif di sosial media. Beberapa unggahannya pun sering menuai pujian dari netizen serta penggemarnya. Nah, belum lama ini, Manda begitu disapa kembali menarik perhatian dengan memamerkan bagian tubuhnya yang indah yakni bahu.

Naik Daun Lewat Ikatan Cinta, Amanda Manopo Curhat Dapat Ancaman

Redaksi Elangnews berusaha mengulas potret keindahan bahu Amanda Manopo seperti dikutip dari akun instagram miliknya.

Selain Jago Mewek, Amanda Manopo Bangga dengan Bagian Tubuh Ini
amanda manopo percaya diri dengan bahu seksi. Foto. Instagram

Pesona paras cantiknya

Wanita keturunan Manado – Filipina itu senang, bangga dan bersyukur memiliki paras cantik memesona. Apalagi, ia pandai memadukan pakainnya baik secara formal maupun non formal.

Dalam setiap kesempatan, Amanda juga tampak menyesuaikan outfit kekiniannya serta menyelaraskan warna pakaian serta aksesorisnya. Tak segan, ia selalu memperlihatkan bahu indahnya.

Fans Garis Keras, Geruduk Rumah Arya Saloka. Ada Apaan Ya?

Selain Jago Mewek, Amanda Manopo Bangga dengan Bagian Tubuh Ini
amanda manopo percaya diri dengan bahu seksi. Foto. Instagram

Body Goals

Selain wajah cantik, Amanda Manopo juga memiliki tubuh yang indah, menawan dan body goals. Wajar saja, ia selalu pantas dengan outfit kekinian yang selalu dipakaiannya.

Pesona Amanda Manopo itu pun selalu menuai beragam komentar di sosial media bahkan para penggemar berusaha memilikinya dan menjadi kekasihnya.

Seksi

Dengan penampilan yang sedikit terbuka, Amanda Manopo sering mendapat label yang negatif. Padahal, ia tak ada maksud tujuan untuk memamerkan tubuhnya untuk menjadi konsumsi publik.

Mayoritas postingan foto yang seksi dengan memamerkan bahu indahnya itu, Amanda Manopo hanya menjalani pekerjaan sebagai model iklan ataupun endorse dari berbagai produk kesehatan ataupun kecantikan. (Ade/Red)