Sarwendah Terjatuh Saat Berkuda, Ini Reaksi Ruben Onsu
terjatuh saat olahraga . Foto. Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Kabar tak sedap datang dari penyanyi Sarwendah. Istri itu jatuh saat olahraga berkuda. Hal itu diketahui lewat sosial media miliknya.

Dalam video berdurasi singkat, Sarwendah awalnya menikmati karena ia mendapat bimbingan dari sang pelatih. Namun, baru beberapa putaran, kuda itu membuat Sarwendah terlompat sehingga mengalami insiden kecil yakni terjatuh.

Sebelum Sarwendah terjatuh, ia terlihat ada pergerakan menarik tali pengontrol untuk memperlambat kuda yang diberinama Corry yakni kuda pemberian dari Ruben Onsu.

Sayang, Sarwendah tidak bisa mengontrol pergerakan kudanya sehingga ia lepas kendali sehingga terpental jatuh lantaran kurang badannya kurang seimbang.

Baca Juga:   Rindu Olga Syahputra, Jessica Iskandar dan Ruben Onsu Unggah Momen Tak Terlupakan

“Mencoba terjatuh dan bangkit lagi, namanya belajar kan, next kita coba lagi, kaget pasti tp mencoba tenang dan usaha lagi, see you next week Corry, Bunda Love You” tulis Sarwendah dalam keterangan fotonya yang dikutip Elangnews, Senin (15/3/2021).

Sarwendah Terjatuh Saat Berkuda, Ini Reaksi Ruben Onsu
Sarwendah terjatuh saat olahraga berkuda. Foto. Instagram

Reaksi Ruben Onsu dan netizen

Dengan peristiwa tersebut, Ruben Onsu sempat panik karena istrinya jatuh dari kuda. Namun, Sarwendah berusaha kuat karena ia reflek langsung bangun. Unggahan itu langsung dikomentari sang suami dengan memberikan emoticon sedih.

Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar termasuk Ruben Onsu, netizen turut sedih ketika melihat Sarwendah jatuh tersungkur saat berolahraga kuda.

Baca Juga:   Luna Maya Chit Chat Mesra dengan Pria Misterius, Siapa Ya?

“Aku siok lihat bunda jatoh,gapapa bund?” tulis netizen diakun @mmh_rifky. Timpal akun @hsnhh_1403. Timpal akun. “Bun gapapa kan? Itu pasti sakit bgtt” Lalu dilanjutkan akun @sela4069 “Semoga gak kenapa-napa bunda,, sehat sllu” .

Manfaat olahraga berkuda

Untuk informasi, olahraga berkuda harus dilakukan secara sungguh sungguh dan serius dengan bimbingan pelatih untuk para pemula. Jadi, anda harus melakukan latihan khusus untuk dapat menunggang, mengendarai, melompat, hingga berlari menggunakan kuda.

Bagi sahabat Elangnews, olahraga berkuda bisa mendatangkan sejumlah manfaat kesehatan, diantaranya seperti memperkuat otot, serta menstabilkan otot perut, punggung, dan pelvis. (Ade/Red)