Saipul Jamil Mempersembahkan Lagu Khusus Untuk Indah Sari
ciptakan untuk kekasihnya, . Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi dangdut Saipul Jamil menciptakan sebuah karya selama berada di dalam penjara. Mantan suami Dewi Perssik itu membuat lagu berjudul Love Love untuk kekasihnya, Indah Sari.

Bang Ipul begitu disapa mengatakan bahwa ia membuat lagu untuk Indah Sari lantaran wanita berhati lembut itu selalu menemani dirinya selama menjalani tahanan terkait kasus asusila dan suap hakim.

“Indah selalu menemani selama belakangan ini sampai masuk penjara,” ucap Saipul Jamil saat video call dengan Indah Sari di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, belum lama ini.

Baca Juga:   Jelang Bebas Penjara, Ini Impian Saipul Jamil
Saipul Jamil Mempersembahkan Lagu Khusus Untuk Indah Sari
Saipul Jamil ciptakan lagu untuk kekasihnya, Indah Sari. Foto: ist

Cerita Lagunya

Saipul Jamil menambahkan lagu itu spesial dibuat untuk Indah Sari. Menurutnya, kekasihnya itu cocok mendapat hadiah sebuah lagu dengan lirik yang romantis. Lagu itu menceritakan perasaan seseorang yang menjalin hubungan asmara tapi ada jarak sehingga tak bisa berjumpa bertatatap muka setiap hari.

“Jadi ini sebuah lagu dari Saipul Jamil, lagunya tentang perasaan seseorang yang jauh jaraknya terpisah, terpisah karena keadaan. Jadi untuk mengungkap rasa rindu terhadap seseorang yang jauh dari jangkauan,” paparnya.

Baca Juga:   Jelang Bebas Penjara, Ini Impian Saipul Jamil

Spesial untuk Indah Sari

Dalam kesempatan itu, Saipul Jamil memaparkan bahwa ia membuat lagu itu khusus untuk wanita yang selalu mengisi hari harinya selama menjalani masa hukuman di balik jeruji besi.

“Saya pikir hadiah apa ya yang cocok untuk Indah, ya sudah saya buatkan lagu saja. Dewi Perssik aja yang nikah sama aku saja nggak pernah aku bikinin lagu,” pungkas Saipul Jamil dengan nada ceria yang menanti jelang bebas penjara . (Ade/Red)