Sahabat Jupiter Fortissimo, James Fritz Siapkan Single Terbaru
dan . Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi James Fritz mengawali karirnya di jagad hiburan Tanah Air lewat ajang Everybody Superstar Trans TV, tahun 2016 silam. Di ajang tersebut, Pria kelahiran Jakarta 18 Juli 1989 ini meraih prestasi sebagai juara ketiga.

Dari situlah, sahabat Jupiter Fortissimo memutuskan untuk menekuni karirnya sebagai publik figur. Apalagi, ia memiliki bakat alami di bidang tarik suara.

“Karena dengan hobiku menyanyi jadi aku senang banget untuk menyalurkan hobi di dunia entertaint ini,” ujar James Fritz kepada awak media di Jakarta, baru baru ini.

Sahabat Jupiter Fortissimo, James Fritz Siapkan Single Terbaru
Jupiter Fortissimo, sahabat James Fritz segera meluncurkan lagu terbaru. Foto: ist

Sumbangkan

James menceritakan bahwa ia punya kenangan tak terlupakan ketika mereka merilis single rohani yang pertama. Kala itu, ia memutuskan untuk memberikan semua penghasilannya untuk ke teman-teman yang membutuhkannya.

“Jadi, penjualan DVD lagu rohani, Kami bagikan 100 persen untuk di sumbangkan ke teman teman yang membutuhkan (panti asuhan),” jelasnya.

Berbagi Kebahagiaan

Meski tak mendapatkan materi hasil karyanya, James merasa lebih puas dan bahagia karena ia bisa membantu orang lain. “Puji Tuhan nya sangat memuaskan dan karena memang sudah seperti keluarga sendiri,” kata James Fritz.

Sahabat Jupiter Fortissimo, James Fritz Siapkan Single Terbaru
James Fritz segera meluncurkan lagu terbaru. Foto: ist

Berkarya Lagi

Selanjutnya, James menambahkan bahwa ia berencana akan mengeluarkan karya terbarunya. Pasalnya, ia sedang melakukan workshop atau latihan di studio musik.

“Selain, ada beberapa bisnis yang aku jalani, aku juga ada rencana untuk mengeluarkan single rohani yang kedua bersama Fendi Idol,” ujarnya.

Namun sayang, James belum bisa menjelaskan konsep serta liriknya secara detail. Tapi, ia ingin dalam hidupnya slalu berusaha yang terbaik untuk menjadi berkah untuk orang lain.

“Harapan nya untuk di setiap karya yg aku buat slalu masyarakat sukai dan di terima dengan baik,” harap James Fritz. (Ade/Red)